Ending Song Boruto Baru! Perlihatkan Boruto dan Teman-Temannya yang Sudah Menjadi Genin!

Di anime Boruto episode 40 ini, ada ending song yang baru! Ending song Boruto baru ini sangat keren, dan perlihatkan Boruto serta teman seangkatannya yang sudah menjadi Genin!

1515565841000

ending song boruto baru

Tahun baru, hadir juga sesuatu yang baru dari serial anime Boruto, yaitu ending song. Di ending song Boruto baru ini, sang tokoh utama bersama teman-temannya diperlihatkan saat sudah menjadi Genin!

Anime Boruto mendapatkan ending song baru di episode 40. Dalam ending song Boruto baru ini, diperlihatkan sesuatu yang seru, dan menarik, yaitu perkembangan Boruto beserta teman-temannya yang saat ini sudah menjadi Genin dan dibagi dalam tim berjumlah tiga orang.

Lagu di ending song Boruto yang baru ini berjudul “Denshin Tamashi” dan dibawakan oleh Game Jikkyōsha Wakuwaku Band.

Adegan dibuka dengan semua teman angkatan Boruto yang saat ini sudah menjadi Genin. Mereka diperlihatkan satu persatu dan sesuai urutan dengan anggota tim mereka. Di sini, mereka sudah mengenakan pakaian Genin mereka masing-masing yang berbeda saat mereka masih di Akademi.

ending song boruto baru

Ending song Boruto yang baru ini juga memperlihatkan tentang transisi para karakter. Perkembangan mereka dari masih di Akademi yang sudah kita lihat selama puluhan episode, sampai akhirnya mereka menjadi Genin. Perkembangan ini termasuk ukiiran wajah Hokage yang bertambah sesuai jumlah Hokage yang menjabat.


CONTINUE READING BELOW

Harusnya Madara Saja? Ini Alasan Kaguya Otsutsuki Adalah Musuh Terakhir yang Buruk!

Kaguya Otsutsuki adalah musuh terakhir yang buruk. Kenapa Kaguya yang menjadi musuh terakhir, dan bukan Uchiha Madara? dan kenapa dia adalah musuh terakhir yang buruk? Inilah jawabannya


Jika kita lebih teliti, ada satu tim yang paling disorot di ending song Boruto baru ini, yaitu tim 15, yang beranggotan Sumire Kakei, Wasabi Izuno dan Namida Suzumeno. Ada yang menarik di sini, mungkinkah nantinya tim 15 ini akan mendapatkan alur cerita spesial yang berpengaruh dengan mereka, terlebih Sumire?

ending song boruto baru

Selain itu, setiap karakter yang seangkatan dengan Boruto juga mendapatkan detail kecil yang diperlihatkan, biasanya berkaitan dengan benda yang menjadi kesukaan mereka, seperti kerpikik kentang untuk Chocou dan kuas khas milik Inojin yang ia gunakan untuk menggambar.

Bagi penulis sendiri, ending song Boruto baru ini benar-benar keren dan menarik. Di sini, benar-benar menggambarkan tentang kisah seorang Ninja, tidak seperti ending song sebelumnya yang seperti anime Slice of Life dan menceritakan tentang keseharian sekolah saja.

ending song boruto baru

Bagian yang paling penulis suka adalah saat setiap tim dari era Boruto muncul dengan gerakan khas mereka, di sini mereka sudah benar-benar terlihat menjadi Genin yang hebat, dan sudah berkembang dari murid-murid Akademi yang sebelumnya.

Bagaimana menurutmu tentang ending song Boruto baru ini? Penulis sendiri sangat suka, dan jika kamu punya pendapat sendiri, tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.