Goku Black Hajar Habis-Habisan Future Trunks dalam Trailer Dragon Ball FighterZ!

Goku Black, dibantu dengan Zamasu, memperlihatkan kekuatan dan teknik mereka yang cepat, seru, dan keren dalam trailer terbaru Dragon Ball FighterZ!

Goku Black, dibantu dengan Zamasu, memperlihatkan kekuatan dan teknik mereka yang cepat, seru, dan keren dalam trailer terbaru Dragon Ball FighterZ!

Seperti yang kita tahu, game yang merupakan adaptasi dari manga buatan Akira Toriyama ini merupakan game Dragon Ball yang paling dinantikan oleh para fan karena pertarungannya yang cepat dan seru mirip sekali dengan animanga Dragon Ball. Nah, Bandai Namco Entertainment kini kembali merilis trailer untuk salah satu game terbaru mereka, Dragon Ball FighterZ, yang menunjukkan kekuatan salah satu karakter yang nantinya muncul dalam game tersebut: Goku Black!

Seperti halnya trailertrailer karakter lainnya, trailer yang satu ini juga pendek tetapi saya rasa cukup untuk membuat kalian para fan Dragon Ball bersemangat menontonnya. Karena, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, trailer ini memperlihatkan jurus dan kekuatan Goku Black yang benar-benar kuat, cepat, dan keren. Kamu bisa melihat trailer-nya melalui video di bawah ini:

Beberapa teknik yang ditunjukkan dalam video di atas termasuk Sickle of Sorrow atau Hifun no Ogama yang menjadi teknik andalan Goku Black di animanga Dragon Ball Super. Menariknya, Zamasu juga akan menjadi assist bagi Goku Black ketika melancarkan beberapa tekniknya.

Selain menampilkan karakter-karakter dari Dragon Ball hingga Dragon Ball Super, Dragon Ball FighterZ juga akan memunculkan karakter original baru berupa Android 16. Nantinya, android perempuan ini akan memiliki kisahnya sendiri dan disebut-sebut akan memegang peran penting dalam kisah Dragon Ball FighterZ.

Menariknya, Dragon Ball FighterZ akan memiliki fitur Shenron System, di mana kamu bisa memanggil Shenron setelah melancarkan serangan combo dengan jumlah tertentu. Nantinya, kamu akan disuruh memilih satu dari empat permintaan untuk dikabulkan oleh Shenron!

Masih belum ada informasi mengenai permintaan apa saja yang akan menjadi pilihan. Tetapi, telah dikonfirmasikan bahwa permintaan ini bakalan membantumu untuk memenangkan pertarungan, lho!

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 26 Januari mendatang.

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.