Insidious: The Last Key Cuma Mendapat Rating 27% dari Situs Rotten Tomatoes

Seri terbaru franchise Insidious, yakni Insidious: The Last Key mendapatkan nilai buruk di situs Rotten Tomatoes. Bahkan sama rendahnya dengan film Batman v Superman.

1515550214000

insidious: the last key

Seri terbaru franchise Insidious, yakni Insidious: The Last Key mendapatkan nilai buruk di situs Rotten Tomatoes. Bahkan sama rendahnya dengan film Batman v Superman.

Terhitung 10 Januari 2018, Indisious: The Last Key resmi dirilis di Indonesia. Seri ke-4 dari franchise Insidious ini menjadi film horor pertama pada tahun 2018 dan menjadi tirai pembuka bagi para penikmat film horor tahun ini.

Cukup sukses pada film pertama dan keduanya, sayang film ketiganya tak bisa mengikuti jejak pendahulunya. Banyak kritikan yang datang karena alur cerita Insidious yang mulai membosankan dan gitu-gitu aja. Tentu kehadiran chapter ke-4 yang diberi judul Insidious: The Last Key diharapkan bisa kembali membawa kisah horor yang masuk dalam James Wan Universe ini jadi tontonan film yang berkualitas.

Tapi, apakah harapan itu menjadi kenyataan?

Sejak diluncurkan pada 5 Januari lalu di Amerika, ternyata Insidious: The Last Key malah mendapat respons negatif dari penonton. Hal ini terlihat dari salah satu situs yang terkenal kritis dalam mengomentari sebuah film, Rotten Tomateos.

Film arahan sutradara Adam Robitel ini hanya memperoleh nilai 27% dari 62 reviewers. Nilai tersebut sama dengan yang diperoleh film Batman v Superman yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Salah seorang kritikus bernama James Berardinelli menyebut jika cerita di Insidious: The Last key sudah membosankan. “Of the four Insidious films, only one has been any good and, although The Last Key may not be the worst of them, it’s easily the most irrelevant and generic.”

Untungnya kritikan ini tak merambat pada pendapatan yang diraih Insidious yang sudah tayang kurang dari seminggu. Insidious: The Last Key berhasil masuk peringkat dua jajaran Box Office dengan nilai $29,6 juta. Angka itu mengalahkan film-film lain yang sudah tayang sejak awal tahun ini seperti Star Wars: The Last Jedi, The Greates Showman, dan Pitch Perfect 3.


CONTINUE READING BELOW

7 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Insidious Edisi Pertama

Menyambut Insidious: The Last Key, yuk kita nostalgia sejenak mengingat artis-artis yang tampil dalam film pertama dari franchise Insidious yang dirilis tahun 2011. Bagaimana ya kabar pemain Insidious itu?


Namun Insidious belum bisa mengalahkan Jumanji: Welcome to the Jungle yang kokoh di posisi puncak dengan pemasukan sebesar $37,3 juta.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca