Benarkah Jack Si Mammoth Anak Buah Kaido Adalah Seorang Fishman?

Benarkah Jack si Mammoth adalah seorang Fishman? Banyak orang yang berpikir bahwa anak buah Kaido ini adalah Fishman. Simak beberapa teori dan alasannya di sini!

1515555046000

jack si mammoth

Jack si Mammoth, apakah dia seorang Fishman? Apa alasan yang membuat orang-orang berpikir bahwa dia adalah Fishman? Berikut ini beberapa penjelasan dan teorinya.

Dalam Beast Pirate milik Kaido, si mahluk terkuat di muka Bumi ini memiliki tiga anggota yang menjadi tangan kanannya, dan disebut Disasters atau bencana, Jack sendiri adalah satu dari tiga orang tersebut.

Jack adalah seorang petarung dan kapten Bajak Laut yang sangat kuat dan berbahaya, sampai-sampai dia bisa menghajar dua pemimpin suku Mink, yaitu Inuarashi dan Nekomamushi selama berhari-hari.

Namun akhirnya dia bisa dikalahkan, dan karena kekalahannya ini, banyak orang yang berpikir, atau setidaknya memperkirakan bahwa Jack adalah seorang yang berasal dari suku Fishman atau manusa ikan, kenapa?

1

Gigi Taring Khas

jack si mammoth

Jack selalu menutupi mulutnya dengan sebuah penutup mulut yang terbuat dari besi. Banyak karakter yang berpendapat bahwa penutup mulut ini ditujukan untuk menutupi mulutnya yang mengerikan, maupun memberikan kesan yang seram.

Menurut penulis sendiri, karena Beast Pirate memang sangat “liar” dan berbahaya, maka penutup mulut ini sangat cocok dikenakan oleh Jack. Selain menambah kesan mengerikan, penutup mulut ini juga menandakan dirinya sebagai seorang kapten yang berbahaya.


CONTINUE READING BELOW

Bagaimana Jadinya Jika Fishman Memakan Buah Iblis? Apakah Dia Bisa Berenang?

Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu atau lupa, namun, bagaimana jadinya jika Fishman memakan Buah Iblis di dunia One Piece? Apakah kemampuan berenang dan bernafas di airnya menghilang?


Namun, penutup mulut ini telah dihancurkan, dan mulut Jack telah diperlihatkan. Momen ini terjadi saat kapal Mammoth dari Beast Pirate yang dipimpin oleh Jack sedang bertarung melawan Zunisha.

Zunisha adalah gajah raksasa yang menjadi tempat tinggal suku Mink. Jack ingin mengalahkan suku Mink, dengan cara membunuh Zunisha, namun Zunisha sangat ingin melindungi suku Mink, dan karena sudah diperintahkan oleh Momonosuke, akhirnya Zunisha melawan balik pasukan Jack.

Di sini, kapal Mammoth milik Jack dihantam oleh belalai milik Zunisha, dan hanya dengan satu serangan, kapal ini hancur serta menerbangkan semua penumpangnya, termasuk Jack sang kapten.

Jack terpental dan penutup mulutnya hancur, di sini mulutnya terlihat, apakah mengerikan? Ternyata, gigi-gigi yang dimiliki Jack adalah taring-taring tajam berbentuk segitiga. Sekali melihat saja kamu akan sadar pada salah satu suku, yaitu Fishman. Dia memiliki taring seperti Fishman yang bertipe predator, contohnya adalah Arlong dan Jinbei.


Taring seperti Fishman saja belum cukup untuk menjelaskan Jack, karena masih ada teori lainnya, cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.