4 Game Eksklusif PS4 yang Paling Dinanti di Tahun 2018!

Berbahagialah pengguna konsol PS4, karena tahun 2018 ini bisa dibilang ada beberapa game eksklusif PS4 yang sangat menarik!

1515672645000

game eksklusif ps4 2018

Berbahagialah pengguna konsol PS4, karena tahun 2018 ini bisa dibilang ada beberapa game eksklusif PS4 yang sangat menarik!

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahunnya PS4. Bagaimana tidak? Banyak game eksklusif PS4 super keren dan bahkan memenangkan banyak penghargaan seperti misalnya Horizon: Zero Dawn, Nier: Automata, Nioh, dan Persona 5. Kabar baiknya, pada tahun 2018, ini konsol PS4 akan kembali kedatangan beberapa game eksklusif PS4 lagi, lho! Apa sajakah itu?

Tanpa perlu basa-basi lagi, inilah 4 game eksklusif PS4 yang akan dirilis tahun 2018!

1

Days Gone

Beberapa tahun lalu, kita mendapatkan salah satu game zombie terbaik dalam sejarah: The Last of Us. Kini, kita akan mendapatkan game yang serupa. Tentunya, bukan The Last of Us 2 yang kita maksud, karena game tersebut sendiri belum mendapatkan tanggal rilis. Nah, sembari menunggu tanggal rilis The Last of Us 2, kita kedatangan game zombie yang sangat menjanjikan nih: Days Gone!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Days Gone adalah sebuah game yang bersetting post-apocalyptic di mana dunia kini penuh dengan zombie. Kamu akan bermain sebagai Deacon St. John, seorang mantan pemburu hadiah, dan harus bertahan hidup di tengah-tengah banyaknya zombie ganas dan kelompok-kelompok orang jahat.

Uniknya, Days Gone disebut akan menjadi sebuah game open world di mana kamu akan menyelesaikan berbagai misi dengan berbagai cara. Selain itu, zombie yang ada di game ini juga bisa terbilang gila karena selalu muncul dalam jumlah yang besar dan tampak tidak ada habisnya—seperti yang terlihat di dalam trailer.

Days Gone akan dirilis pada tahun 2018 eksklusif untuk PS4.

2

Spider-Man

Tampaknya, kita sudah sangat lama kedatangan game Spider-Man yang benar-benar bagus. Nah, game Spider-Man yang menjadi game eksklusif PS4 ini akan mengakhiri semua itu. Pertama kali dirilis trailer-nya pada E3 2017, Spider-Man menarik banyak sekali perhatian. Tentu saja ini, berkat gameplay-nya yang terlihat keren: mulai dari menghajar musuh hingga bergelantungan di antara gedung-gedung.

Selain itu, Spider-Man akan memiliki cerita original. Ya, kamu tidak akan dibawa kembali menuju cerita origin dari Spider-Man. Meskipun begitu, game ini tetap akan menampilkan karakter-karakter yang berada di dalam game, seperti—tentu saja—Peter Parker dan MJ. Lalu, ada Miles Morales yang sampai saat ini masih belum diketahui apa perannya.

Yang menarik, Spider-Man akan menampilkan Mr. Negative sebagai karakter villain-nya. Mr. Negative sendiri bukanlah villain yang populer di komik Spider-Man layaknya Green Goblin atau Doc Ock. Tetapi, hal ini bisa menjadi nilai plus baginya untuk memperkaya dan membedakan kisah original dalam game ini dengan game, film, dan komik Spider-Man lainnya.

Spider-Man akan dirilis pada kuartal pertama atau kedua di tahun 2018 ini.

Lanjut ke halaman 2 untuk game eksklusif PS4 lainnya!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.