Keren, 6 Artis Ini Mampu Perankan Banyak Karakter dalam Satu Film!

Keren, inilah enam artis yang perankan banyak karakter dalam satu film. Kira-kira ada artis dari Indonesia juga gak ya?

Keren, inilah enam artis yang perankan banyak karakter dalam satu film. Kira-kira ada artis dari Indonesia juga gak ya?

Memerankan sebuah karakter di dalam film saja tentu merupakan sesuatu yang sulit. Tapi apa jadinya jika dituntut untuk bisa memainkan banyak karakter dengan latar belakang sifat yang sangat berbeda dalam sebuah film?

Ternyata deretan artis Hollywood ini mampu menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan ada artis yang mampu bermain lebih dari 10 karakter berbeda dalam sebuah film. Nah kira-kira siapa saja ya? Berikut ini 6 artis yang perankan banyak karakter dalam satu film.

1

Cate Blanchett - Manifesto

Berbicara Cate Blanchett, berarti berbicara juga bakat luar biasa yang datang dari Australia. Memulai karier sebagai aktris pada tahun 1996 lewat film Parklands, nama Cate Blanchett langsung mencuri perhatian sebagai aktris pendatang baru. Puncaknya saat ia tampil di film Elizbeth (1998) yang mengantarkan namanya memenangkan gelar Best Actress di ajang Golden Globe.

Akting Cate Blanchett juga teruji saat dirinya terpilih tampil di sebuah film berjudul Manifesto tahun 2015. Tak tanggung-tanggung, Cate Blanchett mampu memainkan 13 peran berbeda di film arahan sutradara Julian Rosefeldt itu.

2

Tom Hanks - Cloud Atlas

Jika kamu pernah menyaksikan film Cloud Atlas yang rilis tahun 2012, Kamu akan melihat sang aktor utama Tom Hank berperan sebagai macam-macam karakter. Mulai dari Dr. Henry Goose yang hidup pada tahun 1849, manajer hotel tahun 1936, hingga Zachry yang tinggal pada tahun 2321.

Film yang punya enam timeline waktu berbeda ini memang menampilkan banyak karakter yang dimainkan oleh seroang artis saja. Selain Tom Hanks, Halle Berry juga bermain dengan enam karakter berbeda.

3

Eddie Murphy - Norbit

Norbit merupakan film komedi romantis yang disutradarai oleh Brian Robbins pada tahun 2007. Film ini berbeda dari film komedi romantis pada umumnya, karena menampilkan salah satu aktor komedi legendaris, Eddie Murphy, dalam tiga karakter berbeda.

Uniknya, ketiga karakter itu punya sifat dan tampilan fisik yang sangat jauh berbeda. Norbit Albert Rice yang pemalu namun mudah dicintai, Rasputia Latimore wanita gendut yang jahat, dan Hangten Wong yang merupakan pemilik panti asuhan di mana Norbit tinggal saat kecil.


CONTINUE READING BELOW

Demi Memanjakan Penonton, Ini 5 Film Doraemon Termahal dalam Pembuatannya!

Di balik petualangan seru Nobita dan kawan-kawan di dunia fantasi, ternyata ada biaya mahal yang harus dikeluarkan oleh sang pembuat. Sebut saja seperti lima film Doraemon termahal sejauh ini.


Masih ada 3 lagi artis yang mampu perankan banyak karakter dalam sebuah film. Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca