Film Solo Black Widow Akhirnya Mendapatkan Penulis Naskah!

Akhirnya, Black Widow akan bergabung dengan Wonder Woman dan Captain Marvel sebagai karakter wanita dari komik superhero yang mendapatkan film solo!

Film solo Black Widow yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel Cinematic Universe akhirnya mendapatkan penulis naskah!

Semenjak pertama kali kemunculannya di film Iron Man 2 (2010), karakter femme fatale yang tangguh nan cantik Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson) sukses memikat hati banyak penggemar Marvel.

Namun, meskipun sudah 8 tahun menjalani “karir” di dalam film-film Marvel, karakter ini masih belum mendapatkan film solo-nya kendati ia sangat populer di kalangan fans. Terhitung ia sudah muncul di enam film Marvel semenjak debutnya dan akan kembali di film Avengers: Infinity War yang akan dirilis bulan Mei mendatang.

Sempat diumumkan beberapa saat yang lalu oleh Stan Lee bahwa kelak Black Widow akan mendapatkan film solo, sayangnya proyek itu agaknya tidak mengalami perkembangan yang cukup berarti.

Syukurnya, berkat dukungan fans yang cukup besar, serta tren film-film superhero dengan tokoh utama wanita yang dimulai dengan Wonder Woman (2017) milik DC dan akan dilanjutkan dengan Captain Marvel (2018) milik Marvel sendiri, akhirnya film solo sang femme fatale resmi masuk ke dalam tahap pengembangan yang cukup berarti!


CONTINUE READING BELOW

Wonder Woman Resmi Diakui Sebagai Salah Satu Film Terbaik 2017!

Kesuksesan secara komersil dan kritik film Wonder Woman akhirnya resmi diakui oleh banyak kalangan, termasuk American Film Institute dan Producers Guild of America!


Menurut Variety, adalah Jac Schaeffer yang telah resmi mendapatkan kehormatan untuk menulis naskah film solo Black Widow ini. Kabarnya, Kevin Feige lah yang memutuskan untuk memilih Scaeffer setelah bertemu dengan beberapa kandidat lain. Eksekutif-eksekutif Marvel juga telah melakukan diskusi dengan Johansson mengenai ide cerita yang ingin diangkat di dalam film solo pertama Natasha Romanoff ini.

Kendati begitu, sepertinya proyek film solo ini masih belum akan masuk dalam tahap pra-produksi dalam waktu dekat, karena kabarnya Marvel juga belum memberikan lampu hijau untuk produksi film ini. Namun yang jelas, ini adalah pertanda yang baik!

Meskipun masih tergolong cukup hijau, naskah Nasty Women milik Schaeffer sukses memikat hati studio Metro-Goldwyn-Mayer untuk diproduksi menjadi film yang akan dibintangi oleh Rebel Wilson, Anne Hathaway, dan Alex Sharp. Beliau juga pernah berkolaborasi dengan Disney sebagai penulis naskah film pendek Olaf’s Frozen Adventure yang ditayangkan bersamaan dengan Coco bulan November lalu.

Nantikan kabar selanjutnya film ini di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.