8 Jurus Naruto yang Bisa Membunuh Penggunanya!

Jurus-jurus Naruto ini memang sangatlah hebat. Tetapi, sisi negatifnya adalah jurus-jurus ini bisa membunuh penggunanya, lho! Jurus apa sajakah itu?

1515643844000

Jurus-jurus Naruto ini memang sangatlah hebat. Tetapi, sisi negatifnya adalah jurus-jurus ini bisa membunuh penggunanya, lho! Jurus apa sajakah itu?

Dalam dunia Naruto, ada banyak sekali jurus yang memiliki efek-efek hebat, menakutkan, atau kuat. Terkadang, jurus-jurus tersebut, meski hebat, tetapi memiliki “bayaran” yang cukup mahal kepada penggunanya: dapat menyebabkan penggunanya mati. Nah, kira-kira jurus Naruto yang bisa membunuh penggunanya apa saja ya?


CONTINUE READING BELOW

BIKIN BINGUNG: Gimana Sih Cara Mempelajari Jurus Terlarang yang Membunuh Penggunanya?

Ada jurus terlarang di dunia Naruto yang membuat penggunanya mati. Kalau sekali digunakan bisa membuat penggunanya mati, bagaimana cara berlatihnya dong?


Tanpa perlu basa-basi lagi, inilah 8 jurus Naruto yang bisa membunuh penggunanya!

1

Hachimon – Shimon (Eight Gates – Gate of Death)

Pengguna            : Might Duy, Might Guy

Jurus Naruto paling terkenal yang bisa membunuh penggunanya. Dalam serial Naruto sendiri, hanya Might Guy dan ayahnya, Duy, yang diperlihatkan dapat menggunakan gerbang kedelapan atau Shimon.

Berbeda dengan gerbang lainnya, untuk menggunakan gerbang ke delapan ini penggunanya harus menusuk dada mereka dengan jempol untuk mengalirkan chakra menuju Tenketsu. Setelahnya, jurus terlarang Naruto yang satu ini bisa meningkatkan kekuatan fisik penggunanya secara drastis bahkan hingga melampaui Hokage dan Jinchuuriki Jubi seperti Madara.

Menariknya, meski disebut sebagai jurus yang bisa membunuh penggunanya, Guy Might hanyalah satu-satunya orang yang diketahui selamat setelah menggunakan jurus ini. Tentunya, hal ini juga berkat Naruto yang mendapatkan kekuatan dari Hagoromo.

2

Shiki Fujin (Dead Demon Consuming Seal)

Pengguna            : Namikaze Minato, Hiruzen Sarutobi

Jika sebelumnya adalah jurus terlarang Naruto yang digunakan untuk menyerang, maka jurus yang satu ini digunakan untuk menyegel. Shiki Fujin atau Dead Demon Consuming Seal adalah jurus yang dikembangkan oleh klan Uzumaki untuk memanggil Shinigami dan menyegel musuh.

Jurus ini digunakan oleh Namikaze Minato, Hokage ke-4, untuk menyegel Kyuubi dan juga digunakan oleh Hiruzen Sarutobi, Hokage ke-3, untuk menyegel Orochimaru. Jurus terlarang yang satu ini bisa dibilang sangat ampuh dalam hal jarak karena bisa digunakan dalam jarak dekat hingga jauh.

Tetapi, jurus ini tidaklah serta-merta otomatis menyegel musuh karena penggunanya harus menggunakan kekuatan fisiknya untuk menarik roh musuh yang ingin disegel—seperti yang dilakukan oleh Hiruzen kepada Orochimaru.

Lanjut ke halaman 2 untuk jurus Naruto yang bisa membunuh penggunanya lainnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.