Misi Pertama Boruto dan Naruto Ternyata Mirip! Apa Saja Kemiripannya?

Boruto sebagai Genin dalam tim 7 yang dipimpin Konohamaru telah mendapatkan misi pertama. Namun apa kamu sadar, misi pertama Boruto dan Naruto dahulu ternyata punya kesamaan!

boruto dan naruto

Di episode ke 40 dari serial anime Boruto, akhirnya putra Hokage ketujuh ini sudah menjadi Genin dan mendapatkan misi pertama. Namun sadarkah kamu bahwa misi pertama Boruto dan Naruto ternyata mirip?

Boruto sudah menjadi Genin, dan saat ini dia harus menjalankan misi yang diberikan oleh desa Konoha dan juga perintah langsung dari ayahnya sendiri, yaitu Hokage Ketujuh alias Uzumaki Naruto.

Saat ini Boruto sudah tergabung dalam tim 7 yang dipimpin oleh Konohamaru, dan dia sudah mendapatkan misi pertama. Namun apa kamu sadar, ternyata misi pertama Boruto dan Naruto saat mereka jadi Genin ada kemiripan.

Apa sajs ih kemiripannya? Jika kamu tidak sadar, penulis sudah merangkum beberapa kemiripan antara misi pertama Boruto dan Naruto di bawah ini!

1

Mengurus Masalah Desa Lain

Beberapa tim Genin di era Naruto sampai era Boruto memiliki misi pertama yang beragam, mulai dari misi berbahay hingga misi biasa saja yang bagi sebagian orang lain sangat sepele dan tidak terlalu penting.

Mereka bisa ditugaskan dalam misi di desa Konoha sendiri maupun keluar desa, salah satu contohnya adalah tim Moegi yang berisi InoShikaCho baru. Di episode 40, misi pertama mereka justru hanya mengawal seorang wanita yang kaya raya saat berbelanja.

Namun berbeda dengan Boruto dan Naruto di misi pertama mereka. Boruto dan Naruto sama-sama mendapatkan tugas keluar desa, terlebih mereka harus mengurus dan membantu masalah desa lain.

Jika Naruto ditugaskan membantu desa gelombang untuk menyelesaikan masalah ini, di mana desa gelombang sedang mengalami kondisi yang buruk, karena Gato yang menguasai semua pengiriman barang, sehingga tidak adil pada warga desa.

Misi Naruto sangat sederhana, yaitu hanya Tazuna dari desa gelombang untuk melakukan aktifitas yang bersinggungan langsung dengan Gato, si penguasa yang tamak tersebut. Bagaimana dengan Boruto?


CONTINUE READING BELOW

Bagaimana Jadinya Jika Fishman Memakan Buah Iblis? Apakah Dia Bisa Berenang?

Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu atau lupa, namun, bagaimana jadinya jika Fishman memakan Buah Iblis di dunia One Piece? Apakah kemampuan berenang dan bernafas di airnya menghilang?


Boruto dan tim 7nya mendapatkan misi ke desa hijau untuk melindungi desa ini. Desa hijau adalah desa yang maju dengan pertaniannya, sayangnya ada bandit yang menjarah desa ini, sehingga mereka menjadi miskin daln harus lebih dewasa, sampai akhirnya menyewa Ninja dari Konoha.


Alur misi pun sama-sama berubah, seperti apa? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.