Mau Ketemu Dendi? Bisa!! GESC Jawabannya!!

Perjalanan NaVi menuju Jakarta Minor sangat seru! Di game pertama NaVi bisa memenangkannya dengan mudah. Sayangnya NaVi yang sempat unggul terlebih dahulu di game kedua kesulitan menembus high ground dari Team Spirit!

1515658249000

Kabar gembira untuk para fans tim DOTA 2 Natus Vincere, mereka lolos ke Jakarta Minor yang akan digelar Maret mendatang di ICE BSD, NaVi lolos setelah menghentikan perlawanan Team Spirit.

Perjalanan NaVi menuju Jakarta Minor sangat seru! Di game pertama NaVi bisa memenangkannya dengan mudah. Sayangnya NaVi yang sempat unggul terlebih dahulu di game kedua kesulitan menembus high ground dari Team Spirit!

Defense yang sangat baik dari Tinker membuat NaVi kesulitan menghancurkan Barrack! Team Spirit mampu membalikkan keadaan berkat Rapier yang dimiliki Gyrocopter dan berhasil mendapatkan mega creep. Meski sukses melakukan defense dan berhasil membunuh Gyrocopter. Namun Rapier yang sekarang menjadi milik NaVi tidak berarti ketika Ancient mereka hancur dan game kedua sukses diambil oleh Team Spirit!

Team Spirit sendiri kembali mengambil Gyrocopter di game ketiga dan terbukti menjadi mimpi buruk bagi NaVi. Meski sempat menghancurkan satu set Barrack oleh Crystallize yang memainkan Luna, kematian Dendi yang memainkan Storm Spirit harus dibayar mahal dengan tidak ada buy back. GG diketik oleh Dendi dan kawan-kawan di menit 39.

Game keempat berlangsung ketat karena jika kalah langkah NaVi menuju Jakarta akan gugur. Namun keunggulan NaVi yang mencapai 7K networth harus sirna karena Team Spirit berhasil mendapatkan team wipe dan tidak ada buy back!

NaVi sendiri akhirnya berhasil mengkontrol permainan setelah mereka berhasil membunuh semua hero core dari Team Spirit dan mereka tidak ada buyback. GG akhirnya diketik oleh Team Spirit di menit 49.

Game kelima sekaligus menjadi game penentu siapakah yang akan lolos ke Jakarta Minor. Di awal game, Team Spirit sukses membuat Medusa kesulitan untuk farming dan unggul secara networth. Namun NaVi berhasil melawan balik dan membuat networth selisih sampai 1k antar kedua tim.

NaVi

NaVi sendiri baru mendapatkan momentum setelah berhasil mendapatkan team wipe di menit 34 dan berhasil menghancurkan satu Barrack. Mereka juga berhasil melakukan defense dan berhasil membunuh 3 hero dari Team Spirit!

Push yang dilakukan oleh NaVi berhasil membalikkan keadaan sekaligus memaksa GG diketik oleh Team Spirit! Kemenangan tersebut membawa NaVi menjadi tim pertama yang lolos di kualifikasi Jakarta Minor!

Jakarta Minor sendiri kemungkinan besar akan diadakan pada bulan Maret mendatang di ICE BSD, event esport internasional yang sudah sangat ditunggu oleh penggemar DOTA 2 di tanah air ini diharapkan menjadi pembuka event besar berskala internasional selanjutnya di Indonesia.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.