Inilah 6 YouTuber Indonesia yang Punya Banyak Hater. Siapa Saja Ya?

Banyak orang ingin menjadi YouTuber. Tapi ada juga yang akhirnya jadi YouTuber namun dibenci banyak orang. Seperti 6 YouTuber Indonesia yang punya banyak Hater.

1515636640000

youtuber indonesia yang punya banyak hater

Banyak orang ingin menjadi YouTuber. Tapi ada juga yang akhirnya jadi YouTuber tapi dibenci banyak orang. Seperti 6 YouTuber Indonesia yang punya banyak hater berikut ini.

YouTube YouTube lebih dari TV! Itulah slogan yang belakangan terdengar di mana banyak orang yang mengagung-agungkan konten di YouTube dibanding TV. Pada akhirnya, banyak orang tertarik untuk menjadi YouTuber dan terkenal di dunia maya. Tapi apakah menjadi YouTuber itu menyenangkan?

Tak semua konten yang dibuat oleh YouTuber selalu diterima oleh banyak orang. Pasalanya, ada juga video yang malah memancing dislike dan komentar negatif dari netizen. Entah karena videonya kurang menarik, atau juga kepribadian dari si YouTuber yang jauh dari kesan positif. Hingga pada akhirnya deretan YouTuber ini dibenci oleh banyak orang.

Siapa saja mereka? Inilah 6 YouTuber Indonesia yang punya banyak hater.

1

Young Lex

Ketika mendengar kata Youtuber dan hater, mungkin yang akan langsung terlintas di pikiranmu adalah sosok pemuda bertato, menyanyikan lagu rap, dengan gaya gangster. Yup, siapa lagi kalau bukan Alexander Pieter atau dikenal dengan nama Young Lex.

Meski karya-karya yang ia ciptakan boleh dikatakan bagus, tapi karena sikapnya yang angkuh membuat banyak netizen tak suka dengan pemilik lagu “GGS” ini. Apalagi dengan banyak kasus yang melibatkan dirinya dengan rapper-rapper lainnya seperti Iwa K dan Igor Saykoji.

Hinga saat ini, channel Young Lex telah memiliki 690 ribu subscriber dan menjadi salah satu YouTuber dengan pengikut terbanyak.

2

Awkarin

Nama Awkarin mencuat saat gaya bepacarannya yang diunggah ke YouTube dikecam oleh banyak netizen. Orang-orang menganggap jika “relationship goal” yang dilakukan Awkarin tidak pantas untuk ukuran remaja seperti dia. Terlebih Awkarin yang punya banyak subscriber, dikhawatirkan menularkan gaya pacarannya buruk kepada anak-anak yang belum cukup umur.

Meski banyak ujaran kebencian yang diarahkan kepada Awkarin, tapi wanita yang sempat menanyikan lagu “BAD” ini seakan cuek dan terus menampilkan citranya di media sosial yang nakal dan acuh.

3

Reza Arap

YouTuber Indonesia yang punya banyak hater selanjutnya adalah Reza Arap Oktovia. Reza merupakan seorang YouTuber yang spesialis membuat konten-konten seputar game layaknya Pewdiepie.

Hal yang membuat Reza Arap banyak dibenci oleh netizen karena di saat ia bermain game, Reza sering mengeluarkan kata-kata kasar yang tak pantas didengar. Terlebih penonton channel Reza kebanyakan anak sekolah.

Hingga saat ini, channel Reza Arap telah memiliki 1,8 juta subscriber.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 10 Video YouTube Terpopuler Tahun 2017. Adakah Video Favoritmu di Sini?

Banyak video menarik yang hadir di YouTube selama 2017. Tapi kira-kira mana video paling n populer? Berikut ini 10 video YouTube terpopuler tahun 2017.


Siapa lagi YouTuber Indonesia yang punya banyak hater? Cek di halaman kedua

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca