Gak Serem, Inilah 5 Iblis Cantik di Anime yang Bisa Bikin Hatimu Luluh!

Iblis biasanya ditakuti karena punya wajah yang mengerikan. Tapi apa jadinya jika iblis itu berwujud wanita yang dapat meluluhkan hatimu? Seperti deretan iblis cantik di anime berikut ini!

Iblis biasanya ditakuti karena punya wajah yang mengerikan. Tapi apa jadinya jika iblis itu berwujud wanita yang dapat meluluhkan hatimu? Seperti deretan iblis cantik di anime berikut ini!

Anime adalah tempat yang tepat untuk berfantasi. Termasuk menikmati keindahan karakter-karakter wanitanya. Tak cuma hadir dalam bentuk manusia biasa, wanita cantik di anime pun bisa tampil sebagai seorang iblis. Tapi tentu saja iblis di sini punya paras yang cantik dan memesona.

Ya mungkin hatimu bakal luluh ketika melihat lima iblis cantik di anime berikut ini.

1

Satou Sakie - Interviews with Monster Girls

iblis cantik di anime

Hadir pada winter 2017, anime Demi-chan wa Kataritai atau Interviews with Monster Girls mengisahkan tentang umat manusia yang hidup berdampingan dengan manusia setengah monster (ajin). Tetsuo Takahashi adalah seorang guru sekolah yang punya ketertarikan kepada Ajin, namun belum pernah bertemu langsung dengan mereka.

Sampai suatu ketika, ternyata muridnya adalah Ajin. Bukan cuma satu, tapi banyak! Ini membuat Tetsuo Takahashi sangat terkejut.

Salah satu karakter yang cukup mencuri perhatian di anime ini adalah ajin sekaligus seorang guru matematika bernama Satou Sakie. Karena afrodisiak yang diproduksi tubuhnya, dia terus-menerus harus berhati-hati untuk secara tidak sengaja menggoda murid laki-lakinya.

Sebagai ajin atau monster yang cantik, akhirnya banyak laki-laki yang mendekatinya. Tapi Satou Sakie sendiri naksir Tetsuo setelah percaya bahwa dia kebal terhadap afrodisiaknya.

2

Rias Gremory - High School DxD

Bagi para pencinta animanga pasti sudah tahu tentang serial anime yang diadaptasi dari novel ringan buatan Ichiei Ishibumi bernama High School DxD. Serial yang terkenal berkat kadar harem dan oppai yang tidak tanggung-tanggung ini mampu menarik perhatian para pecinta animanga sampai sudah diadaptasi menjadi tiga musim anime.

Di sini kita akan dibuat “takjub” oleh kehadiran karakter Rias Gremory. Ia merupakan iblis cantik yang berhasil menyelamatkan Issei Hyoudou yang dibunuh dalam kencan pertamanya.  Issei yang reinkarnasi sebagai iblis juga kemudian ingin membalas jasa Rais dengan menjadi bawahannya.

Rias Gramory mungkin bisa disebut sebagai salah satu iblis cantik di anime idola kaum pria. Iya kan?

3

Mio Naruse - The Testament of Sister New Devil

The Testament of Sister New Devil adalah anime yang diangkat dari novel ringan karangan Tetsuto Uesu. Skrip animenya sendiri dikerjakan oleh Takao Yoshioka, yang merupakan orang di balik anime High School DxD. Dengan sutradara yang sama, kamu pun tak akan kaget melihat bagaimana ecchinya anime The Testament of Sister New Devil.

Mio Naruse adalah protagonis utama di anime ini. Ia digambarkan sebagai seorang iblis cantik yang punya rambut merah panjang. Kekuatannya yang ia miliki tak terlepas karena ia merupakan seorang putri Demon dan pewaris dari mantan Lord Demon, Wilbert, dan juga keponakan pemimpin Fraksi Moderat saat ini, Ramsus.

Kecantikan Mio Naruse membuat ia memiliki banyak penggemar dan merupakan salah satu iblis cantik di anime.


CONTINUE READING BELOW

Ingin Jago Gacha? Mungkin Kamu Bisa Belajar Kepada 6 Karakter Anime Ini. Ada Karakter One Piece Juga Lho!

Apa kamu selalu ampas saat melakukan gacha? Mungkin perlu belajar kepada enam karakter anime yang jago gacha berikut ini! Siapa saja ya?


Masih ada dua karakter iblis cantik di anime. Kamu penasaran? Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca