Inilah 6 Pahlawan Super Wanita Terkuat di Dunia Film! Siapa Saja?

Dalam sejarah film superhero, ada sejumlah pahlawan super wanita yang kekuatannya sangat luar biasa. Inilah enam pahlawan super wanita terkuat di dunia film! Adakah favoritmu?

pahlawan super wanita terkuat

Dalam sejarah film superhero, ada sejumlah pahlawan super wanita yang kekuatannya sangat luar biasa. Inilah enam pahlawan super wanita terkuat di dunia film! Adakah favoritmu?

6

Ancient One

Ancient One mungkin tidak menganggap dirinya sebagai pahlawan. Namun tampaknya dia ini alasan kenapa hingga film Doctor Strange dunia Marvel Cinematic Universe tak mendapat gangguan dari alam mistis.

Memang, dunia Marvel sering diguncang oleh robot pembunuh, organisasi rahasia, hingga invasi alien. Namun makhluk seperti Dormammu, Shuma Gorath, dan calon musuh Doctor Strange lain tidak turut mengganggu.

Sebagai guru dari Stephen Strange, Karl Mordo, Wong, dan banyak penyihir Kamar-Taj lain, Ancient One memang benar-benar ahli dalam urusan Mystic Arts. Ia bisa membengkokkan realita dengan sangat mahir.

Pada akhirnya, Ancient One memang harus gugur. Tapi setidaknya dia sempat terlebih dahulu mengajarkan kemampuannya ke Strange.

Untuk pengganti posisinya sebagai penyihir wanita terkuat di Marvel Cinematic Universe… Scarlet Witch, yang hingga Civil War masih mencoba mengendalikan kekuatannya, tampaknya berpotensi untuk menyalipnya nanti.

5

G-Girl

G-Girl bukan berasal dari film DC maupun Marvel. Tokoh yang satu ini adalah superhero orisinal dari film My Super Ex-Girlfriend.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi: Kenapa Sih Jewelry Bonney Diincar oleh Pemerintah Dunia?

Ada beberapa anggota Worst Generation yang masih misteri sejauh ini. Salah satunya adalah Jewelry Bonney. Sebenarnya kenapa sampai Pemerintah Dunia takut saat dia lolos dari mereka?


Singkatnya, G-Girl sebenarnya adalah Supergirl tapi dengan nama berbeda. Dia memiliki semua kekuatan yang dimiliki oleh para pahlawan Krypton, termasuk bisa terbang, ketangguhan kelas dewa, daya hancur luar biasa, dan lain-lain.

Dengan set kekuatan seperti itu, G-Girl jelas harapan terbesar di Bumi bila ada ancaman dari alien dan sejenisnya. Masalahnya, selama film, G-Girl lebih sering menggunakan kekuatannya untuk membuat kehidupan Matt Saunders, seorang pria biasa. Menderita.

Penyebabnya cukup unik. Matt memacari alter ego G-Girl, Jenny Johnson. Tapi sikap Jenny yang sangat buruk membuat Matt memutuskannya. G-Girl pun dengan egois menggunakan semua kekuatan yang ia miliki untuk menghancurkan hidup Matt.

 

Yep, dari semua nama di daftar ini, G-Girl mungkin adalah yang paling mengesalkan. Tapi tak bisa diabaikan kalau dia memang salah satu pahlawan super wanita terkuat dalam sejarah perfilman.


Pahlawan super wanita terkuat lainnya bisa kamu cek di halaman kedua dan ketiga!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.