Asbel dan Cheria Kembali Bertemu Sophie di Tales of the Rays

Tales of the Rays kembali pertemukan Asbel, Cheria, dan Sophie dari Tales of Grace F! Kali ini mereka akan bersama-sama menghadapi para Shimmera!

1515816637000

Tales of the Rays asbel dan cheria

Tales of the Rays kembali pertemukan Asbel dan Cheria serta Sophie dari Tales of Grace F! Kali ini mereka akan bersama-sama menghadapi para Shimmera!

Bandai Namco Entertainment telah merilis event Tales of the Rays terbaru yang menampilkan Asbel dan Cheria sebagai tokoh barunya. Event baru ini berjudul “The Seven Terrors of Tir Na Nog” yang menceritakan Asbel dan Cheria serta Sophie bersama kembali.

Seperti pada event sebelumnya, kali ini pemain harus mengumpulkan empat material yang digunakan untuk kamu tukarkan di Trading Spot.


CONTINUE READING BELOW

Kejutan Hadiah Tales of the Rays di Event Terbarunya Menjelang Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun, Bandai Namco Entertainment memberikan kejutan banyak hadiah Tales of the Rays! Banjir Mirrogems dan juga banyak kostum seksi yang bisa kamu dapatkan!


Diceritakan bahwa Asbel dan Cheria sedang mencari Sophie. Sementarar itu Ix dan Mileena mengetahui hal itu dan akhirnya pergi ke Restful Place bersama Sophie. Akhirnya karakter dari Tales of Grace F ini berkumpul kembali.

Namun, ketika mereka berkumpul, sebuah transmission Mirage muncul dari Raine, yang mengabarkan mereka sebuah situasi yang tidak terduga.

Asbel Lhant

Tales of the Rays

Tujuh tahun setelah ia meninggalkan rumah untuk menjadi ksatria, Asbel kini resmi melayani Malik, instruktor dari Knight Academy. Melalui rekomendasi Malik, ia akan segera ditabiskan menjadi seorang ksatria.

Namun, setelah ia mendengar kabar kematian ayahnya dari teman masa kecilnya, Cheria. Dia pun memutuskan untuk menggantikan posisi ayahnya sebagai penguasa wilayah Lhant.

Asbel merupakan karakter yang memiliki Anima Dark, ia merupakan pengguna pedang yang cukup mahir dalam menyerang dari jarak dekat. Ia memiliki banyak serangan tebasan yang memberikan serangan bertubi-tubi kepada musuh.

Cheria Barnes

Tales of the Rays

Tujuh tahun setelah berpisah dengan Asbel, Cheria akhirnya melakukan perjalanan ke kota Barona untuk menyampaikan kabar duka tentang kematian ayahnya. Sebelumnya, Cheria memiliki penyakit menahun yang membuat kondisi tubuhnya selalu lemas. Namun ia mendapatkan kekuatan penyembuh misterius yang akhirnya mengobati kondisinya. Hubungannya dengan Asbel juga makin erat setelah bertemu kembali.

Cheria yang juga memiliki Anima Dark ini merupakan penyihir yang cukup kuat! Ia memiliki berbagai arte penyembuh yang sangat membantu kawan-kawannya. Sementara itu, Cheria yang menggunakan belati ini juga memiliki serangan sihir yang cukup mematikan!

Tales of the Rays

Kedua karakter ini bisa kamu dapatkan ketika kamu telah menyelesaikan stage “Play of a Lifetime.” Untuk banner terbarunya, kamu bisa mendapatkan senjata baru untuk kedua karakter ini beserta Mirrage Arte khusus mereka. Selain itu, kesempatan untuk mendapatkan senjata dan Mirrage Art milik Sophie juga akan meningkat.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.