Karakter Parodi Gintama Rumble Diumumkan! Brieza dan Cello Bakal Muncul!

Karakter Parodi Gintama Rumble diumumkan! Brieza dan Cello dari anime Dragon Ball Z akan menjadi karakter pendukung yang tak kalah kuat!

1515895834000

karakter parodi Gintama Rumble

Karakter Parodi Gintama Rumble diumumkan! Brieza dan Cello dari anime Dragon Ball Z akan menjadi karakter pendukung yang tak kalah kuat!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan karakter parodi Gintama Rumble yang akan muncul sebagai karakter pendukung. Kali ini mereka mengumumkan Brieza dan Cello yang berbasis dari Frieza dan Cell, akan muncul di game ini. Kedua karakter ini sebelumnya muncul di versi anime Gintama sebagai karakter parodi Dragon Ball Z.

Diceritakan bahwa di Bumi, sedang ada penolakan merokok. Nah, sementara itu Hijikata tidak mampu lepas dari rokok dan akhirnya mencari rokok hingga planet Hamek (plesetan dari Planet Namek).

Menurut kabarnya, planet Hamek memiliki ladang tembakau yang hebat dan mampu menciptakan rokok terbaik. Sayang banyak petani telah terbunuh oleh Brieza, sosok jahat di episode itu.

karakter parodi Gintama Rumble

Brieza (diisi suaranya oleh Tomokazu Sugita) merupakan tokoh jahat di planet Hamek yang menghabisi kedua orang tua dari Derude (tokoh plesetan dari Dende) serta Gurilin (karakter plesetan dari Krillin).

Selain itu, ia juga telah menghancurkan ladang tembakau yang digunakan untuk membuat rokok. Ia akhirnya harus berhadapan dengan Hijikata, yang ternyata mencari rokok.

Sementar itu, untuk menghidupkan Gurilin, Hijikata memerlukan ketujuh Zuru-Zuru Ball  untuk memanggil dewa naga.

Ketujuh bola berlendir ini dimiliki oleh kesatria tangguh bernama Cello. Ternyata Cello selama ini juga mengincar ketujuh bola naga, dan memiliki enam diantaranya. Namun ia pun berhasil dikalahkan oleh Hijikata.

karakter parodi Gintama Rumble

Kedua karakter parodi Gintama Rumble ini nantinya akan menjadi “assist character.” Pemain bisa berubah menjadi salah satu di antara mereka menggunakan fitur Gintama Pachinko.

Jika kamu berubah menjadi Cello, maka ia memiliki kemampuan seperti Cell di Dragon Ball. Ia mampu terbang ke angkasa, bergerak sangat cepat, dan menggunakan Kamehameha!

Dipastikan kehadiran dua karakter parodi ini bakal membuat permainan Gintama Rumble semakin kocak! Game ini akan dirilis untul PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang, serta tambahan bahasa Inggris untuk wilayah Asia Tenggara pada 18 Januari 2018 mendatang. Sudah siap menjalani petualangan kocak Sakata Gintoki dan kawan-kawannya?

Sumber: Gematsu, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.