Kisah Kembalinya Wally West Bergabung Dengan Titans, Wally West vs Titans?

Setelah Flashpoint, Wally West New Earth telah dilupakan oleh semua orang. Penasaran dengan perjuangan kembalinya Wally West di komik Rebirth? Ini dia penjelasannya!

1515899456000

9 fakta yang terjadi setelah Flashpoint

Setelah Flashpoint, Wally West New Earth telah menghilang keberadaanya di Universe 52. Semua tentang dirinya telah dilupakan oleh semua orang. Setelah kembali di Universe 52, Wally West mencoba untuk meyakinkan teman-temanya di Titans bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari Titans.

Penasaran dengan perjuangan Wally meyakinkan teman-temannya di Titans? Ini dia penjelasannya!

Setelah terkurung dalam waktu yang cukup panjang di dalam Speed Force, akhirnya Wally West berhasil kabur dan bisa kembali ke tempat dia berasal. Orang pertama yang wally temui adalah Batman, Linda Park, setelah itu Barry Allen dan kemudian semua anggota Titans.

Kenapa para anggota Titans sangat penting bagi hidup Wally? Ketika timeline sebelum Flashpoint, Wally pernah menjadi salah satu anggota dari Teen Titans. Wally menggunakan identitas Kid Flash dan bergabung menjadi anggota Teen Titans dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Kenangan dirinya bersama Teen Titans masih sangat jelas di ingatannya. Namun, sayangnya semua itu tidak ada di ingatan masing-masing anggota Titans.

Wally mendatangi para anggota Titans untuk menjelaskan semua yang terjadi, tetapi rencana itu justru menjadi berantakan karena Titans tidak mengenali Wally. Para Titans menganggap Wally adalah musuh mereka dan akhirnya para Titans menyerang Wally West.

Orang pertama yang menyerang Wally adalah Dick Grayson atau Nightwing. Untungnya tidak lama setelah Dick menyerang Wally, Dick Grayson terkena sebuah koneksi dari petir milik Wally. Kalau menurut Wally, koneksi tersebut berasal dari Speed Force dan mengembalikan semua ingatan yang telah hilang sebelumnya.

Walaupun Dick Grayson sudah mengingat kembali Wally, hal ini tidak membuat teman-teman lainnya berhenti menyerang Wally seperti Donna Troy, Roy Harper, Garth dan Lilith. Mereka satu persatu menyerang Wally. Untungnya setiap serangan yang mereka berikan kepada Wally justru membuat koneksi Speed Force yang keluar dari tubuh Wally mengalir ke tubuh para anggota Titans.

wally west

Satu per satu anggota Titans mengingat Wally. Mereka semua mengingat semua kenangan yang telah mereka habiskan saat masih menjadi anggota Teen Titans.


CONTINUE READING BELOW

Sangat Mematikan! Inilah 6 Pembunuh Paling Berbahaya di Semesta Komik Marvel!

Kalau mereka serius, para pembunuh paling berbahaya di semesta komik Marvel ini bahkan bisa membunuh semua superhero dan supervillain yang ada lho! Siapa saja?


Wally West menjelaskan ke teman-temannya di Titans bahwa ada seseorang yang membuat dirinya menghilang dari timeline setelah Flashpoint. Wally meminta teman-temannya untuk membantu dirinya memecahkan misteri ini. Dari sini lah seri komik Titans: Rebirth dimulai.


Bagaimana menurut kalian tentang kembalinya Wally? Apakah Wally sukses menjadi pelengkap anggota Titans yang ada di komik Rebirth ini? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
abbiyuarsyah

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID