Populer Pada Tahun 90-an, Begini Kabar Para Pemain Kera Sakti Sekarang

Setelah menjadi salah satu serial wajib tonton pada era 90-an, bagaimana ya kabar pemain Kera Sakti sekarang? Apa mereka masih tetap eksis di industri hiburan?

1515982211000

Setelah menjadi salah satu serial wajib tonton pada era 90-an, bagaimana ya kabar pemain Kera Sakti sekarang? Apa mereka masih tetap eksis di industri hiburan?

Bagi kamu yang lahir dan tumbuh pada era 90-an, pastinya gak asing dengan sebuah serial film asal Mandarin yang menceritakan perjalanan seorang biksu ke Barat demi mendapatkan sebuah kitab suci.

Film yang punya judul Journey to the West atau Kera Sakti ini selalu menjadi tontonan favorit kala itu. Bahkan saking fenomenalnya, mungkin kamu pernah menghapal lagu rap bahasa Indonesia dari film Kera Sakti. Iya kan?

Nah setelah berpuluh-puluh tahun berlalu, bagaimana ya nasib Biksu Tong, Sun Gokong, Cu Patkay dan kawan-kawan? Berikut ini kabar pemain Kera Sakti sekarang.

1

Benny Chan - Kera Sakti

kabar pemain kera sakti

Kabar pemain Kera Sakti pertama datang dari sang aktor utama Benny Chan. Pria kelahiran Hongkong 7 Oktober 1969 ini adalah orang di balik kelakukan liar dari Sun Gokong.

Film layar lebar terakhir yang dibintangi oleh Benny Chan adalah film Iceman pada tahun 2014 lalu. Sedangkan di layar televisi, nama Benny Chan lebih sering terdengar. Tahun 2016 lalu, ia hadir dalam tiga serial televisi yakni A Happy Life 2The Story of Liu Hai and Jinchan, dan The Legend of Beggar King and Big Foot Queen.

Di usianya yang menginjak 48 tahun, Benny Chan sudah memiliki seorang anak dari hasil pernikahan dengan model Hongkong, Lisa Jiang Lisha.

2

Kwong Wa - Biksu Tong Sam Cong

Ingat dengan petuah “Kosong adalah isi, isi adalah kosong”? Kalau iya, pastinya kamu juga ingat betul sosok biksu yang welas asih bernama Tong Sam Cong. Ia adalah guru dari Sun Gokong yang punya tujuan mencari kitab suci ke Barat. Tentu bukan perkara mudah bagi Biksu Tong untuk pergi ke Barat, terlebih banyaknya siluman yang berusaha menggagalkan usahanya tersebut.

Bikus Tong Sam Cong sendiri diperankan oleh aktor Kwong Wa. Ia sendiri sudah memutuskan untuk berhenti di industri hiburan Hongkong pada tahun 2010 lalu. Film terakhirnya adalah Criminal Investigation di mana ia berperan sebagai Inspektur Chan Kwok-king.

Menurut kabar yang beredar, Kwong Wa sudah beralih profesi menjadi seorang agen asuransi di Hongkong.

3

Wayne Lai - Cu Patkay

Dulunya ia adalah pangeran Tian Feng yang gagah berani. Namun karena kecerobohannya memainkan roda waktu, akhirnya ia dikutuk untuk menjalani 1.000 kali reinkarnasi. Dan pangeran tampan ini pun berubah menjadi manusia setengah babi yang dipanggil Cu Patkay.

Meksi punya tubuh gemuk dan wajah buruk rupa, tapi pemeran Cu Patkay yakni Wayne Lai sangat tampan lho. Bahkan ia sangat setia pada istrinya. Beda jauh dengan karakteristik dari Cu Patkay yang hobi menggoda wanita.

Wayne Lai sendiri masih aktif di industri hiburan Hongkong. Film terakhirnya adalah Sky on Fire yang dirilis pada tahun 2016 lalu.


CONTINUE READING BELOW

Masih Inget Gak Sama Teman-teman Boboho Ini? Bagaimana Ya Kabarnya Sekarang?

Boleh jadi Boboho atau Hao Shaowen adalah aktor Mandarin yang paling terkenal di Indonesia. Tapi jangan lupakan juga lawan main Boboho di dalam film. Nah kira-kira bagaimana ya kabar teman Boboho di dalam film sekarang?


Masih ada tiga lagi tokoh di serial Kera Sakti yang pasti kamu inget. Siapa saja ya? Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca