Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ninja (Bagian 1)

Deck bertemakan Ninja ini sangat kuat dan mematikan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ninja Bagian Pertama!

1516086658000

deck Ninja

Deck bertemakan Ninja ini sangat kuat dan mematikan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ninja Bagian Pertama!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Ninja. Seperti nama deck-nya, deck kali ini akan menggunakan kartu-kartu monster yang bernamakan Ninja sebagai kartu monster andalannya. Deck ini memiliki efek kartu yang sangat baik, di mana kamu dapat memanggil kartu monster berlevel bintang tinggi dengan mudah.

Deck ini juga memiliki keunggulan dalam re-summon kartu monster, di mana hal itu sangat berguna untuk menghindari suatu kartu efek musuh.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Fist (Bagian 1)

Gunakan kartu Spell/Trap Fire Formation-mu untuk memperkuat kartu monster dan segera mendominasi board! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Fist Bagian 1!


Selain itu, terdapat kartu monster Ninja yang memiliki efek menghancurkan kartu monster berposisi defense. Jadi kamu akan sangat mudah menghancurkan kartu-kartu monster musuh yang sedang bertahan dan berusaha mengulur waktumu.

Untuk lebih efektif dan kuat lagi, deck ini dilengkapi kartu efek yang dapat memaksa musuhmu mengganti posisi menjadi bertahan seperti Windstorm of Etaqua dan Enemy Controller.

Kemampuan karakter yang bisa kamu gunakan saat menggunakan deck Ninja kali ini adalah Duel, Standby! milik Tea Gardner. Tambahan satu kartu pada starting hand berpengaruh besar terhadap kemungkinan kamu memenangkan pertandingan! Apalagi ketika kamu mendapatkan kartu terpenting pada starting hand kamu.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Ninja kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Ninja Grandmaster Sasuke

deck Ninja

Saat kartu monster ini menyerang kartu monster musuh yang sedang berposisikan face-up defense, hancurkan kartu monster musuh tersebut.

Ninja Grandmaster Sasuke merupakan kartu monster beater dalam deck Ninja kali ini. Ia memiliki ATK yang cukup besar yaitu 1800 poin. Nantinya, kamu bisa tribute kartu monster ini menggunakan Ninjutsu Art of Transformation untuk memanggil kartu monster berlevel bintang tinggi di dalam deck-mu!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Ninja.

Black Dragon Ninja

deck Ninja

Kartu monster ini tidak dapat kamu special summon kecuali dengan efek kartu monster Ninja atau kartu Ninjitsu Art. Satu kali per turn, kamu dapat mengirim satu kartu monster Ninja dan kartu Ninjitsu Art dari tangan atau field ke graveyard, lalu target satu kartu monster musuh untuk di-banish.

Jika kartu monster ini meninggalkan field, special summon semua kartu monster yang telah ter-banish tersebut ke field pemiliknya.

Sebenarnya, tujuan menggunakan kartu monster ini bukanlah untuk memanfaatkan efeknya. Penggunaan kartu monster ini lebih ke memanfaatkan besar ATK yang dimilikinya dan mudahnya dalam memanggilnya ke field.

Lagipula, jika kamu tribute kartu Art Ninjitsu, pastinya kamu juga akan kehilangan kartu monster yang telah berhasil kamu special summon menggunakan efeknya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Ninja.

Red Dragon Ninja

deck Ninja

Ketika kartu monster ini berhasil di summon, kamu dapat mem-banish kartu monster Ninja atau kartu Ninjitsu Art yang berada di graveyard-mu untuk menarget satu kartu Set yang dikontrol musuh. Perlihatkan kartu yang ditarget lalu kamu bisa memilih untuk meletakannya ke paling atas atau paling bawah deck musuh.

Oh ya, musuh tidak dapat mengaktifkan efek yang dimiliki kartu yang telah di target oleh efek dari kartu monster ini. Kamu hanya dapat mengaktifkan efek Red Dragon Ninja satu kali per turn.

Efek kartu ini sangat kuat dan mematikan! Selain dapat menghilangkan backrow musuh, kamu dapat mematikan pola draw musuh dengan meletakan kartu yang telah kamu target menggunakan efek kartu monster ini ke paling atas deck musuh! Sehingga, pada turn berikutnya, musuh hanya akan draw kartu yang telah kamu kembalikan tersebut.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Dawn of Destiny Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Ninja.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.