Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 156: Mutsuki Akhirnya Dikalahkan!

Setelah bertarung dengan timnya sendiri, yaitu Quinx Squad, akhirnya Mutsuki bisa dikalahkan! Namun, apa dia benar-benar kalah? Simak pembahasan Tokyo Ghoul: Re chapter 156 berikut ini

1516075836000

tokyo ghoul: re chapter 156

Tokyo Ghoul: Re chapter 156 sudah tayang! Apakah Mutsuki sudah kalah? Simak pembahasannya di bawah ini!

Akhirnya manga karangan Sui Ishida, Tokyo Ghoul: Re kembali dilanjutkan! Karena sudah dilanjutkan, maka mari kita bahas lagi, namun untuk kamu yang lupa dengan cerita sebelumnya, saat ini pertarungan masih terjadi antara anggota Quinx Squad.

Dalam chapter 156, fokus diperlihatkan pada pertarungan antara Mutsuki melawan Urie dan Saiko. Mutsuki masih terlalu kuat dan bisa mengimbangi, bahkan melebihi kekuatan Urie dan Saiko.

Sebenarnya, bukan Mutsuki yang sangat kuat, namun Urie dan Saiko memilih untuk tidak bertarung dengan kekuatan penuh dan niat untuk membunuh Mutsuki, karena mereka tahu bahwa ada sesuatu yang sedang dipikirkan oleh Mutsuki, dan jelas hal tersebut tidak terlalu bagus.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 7 Kata-Kata Terakhir di One Piece yang Sangat Berkesan!

Kata-kata terakhir adalah pesan yang diberikan oleh mereka yang akan bertemu dengan "akhir". Di dunia One Piece, ada beberapa kata terakhir yang yang berpengaruh, seperti kata-kata terakhir di One Piece berikut ini


Karenanya, Urie mendapatkan serangan yang cukup telak. Urie tertusuk dengan Kagune milik Mutsuki tepat di bagian perutnya, dan tidak hanya itu, Mutsuki juga melempar Urie cukup jauh, sehingga luka yang dia derita lumayan besar.

Belum cukup, Mutsuki masih menghampiri Urie dan ingin menyerangnya, namun Saiko yang memang bertubuh mungil langsung datang menghadang Mutsuki. Tentu Mutsuki semakin marah.

Saiko mengatakan bahwa dia akan menghentikan Mutsuki, karena bagi Saiko, Mutsuki adalah keluarganya, jelas Mutsuki semakin murka. Bagi Mutsuki, keluarganya hanya lah ayah, ibu, dan saudaranya yang menyebalkan. Mutsuki pun langsung menyerang Saiko, dan sama seperti Urie, dia mendapatkan serangan telak di perut.

tokyo ghoul: re chapter 156

Hampir langsung dibunuh oleh Mutsuki yang murka, namun nyawa Saiko masih bisa diselamatkan oleh Urie. Dia bangkit dan langsung menolong Saiko, jika tidak, maka gadis ini akan mati.

Di sini baru terlihat bahwa Mutsuki terlalu banyak memikirkan sesuatu, sehingga konsentrasinya pun buyar dan niatnya jadi setengah-setengah, dan terbukti sat Urie bertanya kenapa wajah Mutsuki seperti kebingungan dan terlihat sangat menderita.

tokyo ghoul: re chapter 156

Terungkap sudah, ternyata perbuatan Mutsuki didasari karena rasa kekecewaannya pada diri sendiri, dan dia hanya ingin semuanya kembali seperti sedia kala, saat Quinx Squad masih berkumpul dan semua bahagia.

Akhirnya Mutsuki mulai tenang, dan Saiko serta Urie bisa menahan Mutsuki. Ini menarik, apakah di chapter depan Mutsuki sudah tidak mengamuk dan bisa bekerja sama dengan tim gabungan Ghoul dan CCG? Ayo kita tunggu chapter berikutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.