Totalitas Banget! Aktor Tampan Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Cewek di Serial Drama

Inilah kumpulan aktor Korea yang pernah berperan sebagai wanita di drama. Kira-kira secantik apa ya mereka?

1516156255000

Seorang aktor dan aktris pastinya dituntut untuk tampil secara totalitas dan profesional dalam membawakan karakter yang diperankannya dalam suatu film atau drama, termasuk salah satunya adalah memerankan karakter yang berlawanan dengan gendernya.

Sebagi contohnya adalah 9 aktor Korea ini. Meski hanya berperan sebagai wanita dalam beberapa scene, namun mereka benar-benar totalitas dalam mempelajari peran mereka tersebut. Bahkan beberapa dari mereka ada yang sampai berlatih memakai sepatu hak tinggi.

Berikut adalah 9 aktor Korea yang berperan sebagai wanita di serial drama yang diperankannya.

1

Henry Lau - Persevere Goo He Ra

Member termuda di Super Junior-M ini pernah didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam serial drama musikal Persevere Goo He Ra pada 2015 silam.

Pada salah satu episodenya, Henry membayangkan sedang merayu seorang wanita. Uniknya wanita yang dirayunya dalam bayangannya tersebut adalah dirinya sendiri yang berdandan sebagai cewek.

2

Ji Sung - Kill Me, Heal Me

Dalam drama Kill Me, Heal Me suami aktris Lee Bo Young ini diceritakan memiliki kepribadian yang dapat berubah-ubah menjadi 7 karakter sekaligus, salah satunya menjadi Ahn Yoo Na, siswi SMA yang centil.

Demi membawakan karakter Ahn Yoo Na sesempurna mungkin, Ji Sung pun dengan lengkap semakai seragam sekolah berwarna merah muda, jepit rambut imut, lip tit berwarna merah cerah, serta pita besar berwarna biru. Tak hanya itu, lewat aktingnya Ji Sung pun secara total menampilkan obsesi Yoo Na terhadap idolanya.

3

Lee Min Ho - Mackerel Run

Sumber: giphy.com

Pada serial drama Mackerel Run di mana Lee Min Ho dipercaya menjadi pemeran utama pria untuk pertama kalinya, ia harus rela berdandan sebagai wanita di salah satu episodenya.

Dalam drama itu diceritakan karakter Cha Gong-chan yang diperankan oleh Lee Min Ho adalah seorang atlet sepak bola yang tiba-tiba kehilangan ketertarikannya terhadap olahraga tersebut sehingga ia sering absen dalam mengikuti latihan. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang cewek yang berhasil mengembalikan minatnya dalam sepak bola lagi.

Lucunya, untuk mendapatkan hati sang cewek, Lee Min Ho rela berdandan sebagai wanita dengan memakai rambut palsu sebahu lengkap dengan seragam sekolah cewek imut serta pitanya yang berwarna merah.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Aktris Cantik Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Pria di Drama

Seorang aktor dan aktris pastinya dituntut untuk tampil secara totalitas dan profesional dalam membawakan karakter yang diperankannya dalam suatu film atau drama, termasuk salah satunya adalah memerankan karakter yang berlawanan dengan gendernya.



Masih ada banyak aktor Korea yang berperan sebagai wanita lainnya di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS