Tak Ada Waktu Untuk Menonton? Cek 5 Anime Berdurasi Pendek Berikut Ini!

Kamu ingin mencari hiburan dengan cara menonton anime, namun tidak ada waktu? Simak rekomendasi anime berdurasi pendek yang bisa ditonton tanpa menyita waktu berikut ini!

anime berdurasi pendek

Tidak ada waktu, namun kamu ingin menghibur diri dengan menonton anime? Cek rekomendasi anime berdurasi pendek berikut ini!

Menonton serial anime memang seru, namun sayangnya, menonton anime tentunya memakan waktu, terutama untuk kamu semua yang butuh hiburan menonton anime, namun sibuk dan tidak ada waktu.

Sebagian orang yang sibuk menyiasatinya dengan membaca manga, agar tidak ketinggalan dan tetap ter-update dengan kelanjutan serial favorit, namun bagaimana jika kamu ingin menonton anime, namun tetap menghemat waktu? Tenang saja, simak rekomendasi anime berdurasi pendek berikut ini!

1

Ketsuekigata-Kun

anime berdurasi pendek

Rekomendasi anime berdurasi pendek pertama adalah Ketsuekigata-Kun atau yang di Indonesia lebih terkenal dengan judul A Simple Thinking of Bloodtype atau Golongan Darah.

Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama, yang juga diadaptasi dari Webtoon yang terkenal dari Korea Selatan. Anime ini sangat cocok untuk kamu semua, yang laki-laki maupun perempuan, karena ceritanya sederhana namun menarik dan lucu.

Para penonton akan merasa “dekat” dengan sang karakter, yaitu A Gata-kun, B Gata-kun, AB Gata-kun dan O Gata-kun, karena kepribadian dan sifat mereka diambil dari sifat yang biasa menjadi ciri khas dari setiap golongan darah, berdasarkan budaya Jepang dan Korea.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 7 Kata-Kata Terakhir di One Piece yang Sangat Berkesan!

Kata-kata terakhir adalah pesan yang diberikan oleh mereka yang akan bertemu dengan "akhir". Di dunia One Piece, ada beberapa kata terakhir yang yang berpengaruh, seperti kata-kata terakhir di One Piece berikut ini


Misalkan seperti B Gata-kun yang sangat ceria, percaya diri, berpikir sebelum bertindak, maupun sifat golongan darah B lainnya, sedangkan A Gata-kun adalah karakter yang pemikir, serta merencanakan setiap perbuatannya. Karakter lain seperti AB Gata-kun yang misterius dan O Gata-kun yang posesif juga diperlihatkan.

Ketsuekigata-Kun sendiri memiliki durasi yang cukup pendek, bahkan kamu bisa menonton 5 episode dalam 10 menit saja, karena setiap episodenya hanya berdurasi sekitar 2 menit saja.

Sudah lucu, terhibur dengan ceritanya, ditambah durasi anime ini juga tidak terlalu panjang, maka anime Ketsuekigata-Kun sangat penulis rekomendasikan untuk kamu semua yang sibuk, memiliki waktu luang sedikit, namun tetap ingin menonton anime.


Baru satu, yaitu Ketsuekigata-Kun, masih ada rekomendasi anime berdurasi pendek berikutnya di halaman selanjutnya! Ayo dicek untuk kamu semua yang ingin menonton anime pendek!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.