5 Permainan yang Konon Dapat Mengundang Hantu. Berani Gak?

Jika Kamu penasaran dengan sosok supranatural, mungkin Kamu bisa mencoba lima permainan yang konon dapat mengundang hantu berikut ini.

1516158646000

Jika Kamu penasaran dengan sosok supranatural, mungkin Kamu bisa mencoba lima permainan yang konon dapat mengundang hantu berikut ini.

Keberadaan makhluk astral memang masih menjadi perdebatan hingga saat ini. Banyak orang yang percaya akan kehadiran makhluk lain di dunia ini, tapi tak sedikit juga yang skeptis akan keberadaan makhlus halus. Bukti ilmiah pun tak ada yang mendukung teori jika hantu memang benar-benar ada.

Tapi jika kamu penasaran apakah hantu itu nyata atau tidak, mungkin bisa mencoba deretan permainan yang konon dapat mengundang hantu berikut ini. Jika berhasil, bukan tak mungkin sosok menyeramkan bakal datang. Hati-hati ya.

1

Bloody Mary

Bloody Mary merupakan kisah urban yang berasal dari Amerika. Konon, seorang wanita bernama Mary Whirnington tewas secara misterius di depan cermin. Ada juga yang menyebut jika Mary mati dibunuh oleh teman kencannya.

Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tak bisa keluar, kecuali ada seseorang yang memanggil namanya.

Kisah ini pun populer hingga menjadi sebuah permainan yang dapat mengundang hantu. Caranya adalah dengan berdiri di depan sebuah cermin. Kemudian menyebut nama Bloody Mary sebanyak tiga kali. Jika berhasil, sang hantu Mary Whirnington bakal muncul dari cermin.

2

Ouija

Di sini, Kamu memerlukan sebuah papan yang disebt Ouija untuk digunakan berkomunikasi dengan roh halus. Tapi Kamu juga bisa menggantinya memakai kertas biasa yang telah dituliskan 26 huruf. Lalu gerakkan tanganmu sambil menyentuh sebuah koin di atas kertas. Jika berhasil, koin tersebut akan bergerak sendiri membentuk sebuah kata.

Ada dua versi tentang asal-usul permaian Ouija. Ada yang menyebut jika permainan ini berasal dari Amerika. Tapi ada juga yang menyatakan Ouija pertama kali muncul di Jepang.

3

Lady in White

mengundang hantu

Permainan yang satu ini konon ditunjukkan untuk memanggil arwah seseorang yang sudah dikenal. Caranya pun cukup sederhana. Kamu hanya perlu pergi ke kamar mandi yang memiliki cermin. Lalu matikan lampu sehingga keadaaan menjadi gelap.

Langkah selanjutnya putar badanmu sebanyak lima kali lalu berkata “Lady in White”. Kemudian putar kembali badanmu ke arah berlawanan lalu berkata nama arwah yang ingin Kamu panggil. Jika berhasil, sosok arwah yang dipanggil bakal muncul di dalam cermin dan berkomunikasi denganmu.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Artikel Horor Wikipedia yang Bikin Merinding sampai Ketakutan! Yang Mental Lemah, Hati-hati!

Uji keberanianmu dengan membaca 5 artikel horor Wikipedia berikut ini. Mulai dari orang kanibal sampai misteri manusia kembar yang tak pernah berbicara.


Masih ada dua cara untuk memanggil hantu. Cek di halaman kedua kalau berani!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca