12 Roster The Seven Deadly Sins Baru Ini Siap Mengguncang Britania Raya!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan 12 roster The Seven Deadly Sins baru yang bisa kamu pakai untuk mengguncang Britania Raya!

1516273817000

roster the Seven Deadly Sins

Bandai Namco Entertainment mengumumkan 12 roster The Seven Deadly Sins baru yang bisa kamu pakai untuk mengguncang Britania Raya! Penasaran siapa saja mereka?


CONTINUE READING BELOW

Inilah Daftar Roster The Seven Deadly Sins: Knight of Britannia yang Sudah Dikonfirmasi

Inialah Roster The Seven Deadly Sins: Knight of Britannia yang bisa kamu pilih untuk bertarung! Siapakah karakter petarung favoritmu?


Pada akhir tahun 2017 lalu saya telah memberikan informasi beberapa roster the Seven Deadly Sins ~ Knight of Britannia yang bisa kamu pakai di Duel Mode. Nampaknya masih ada banyak karakter dari seri manga dan anime The Seven Deadly Sins ini yang akan hadir sebagai karakter playable. Baru-baru ini Bandai Namco Entertainment membocorkan kedua belas roster the Seven Deadly Sins ~ Knights of Britannia baru.

Duel Mode merupakan mode permainan yang memungkinkan pemain untuk bisa bertarung satu lawan satu atau dua lawan dua dengan pemain lain. Fitur game ini mirip dengan game fighting pada umumnya, tetapi sistem pertarungannya sendiri benar-benar memiliki ciri khas serial The Deadly Sins.

roster the Seven Deadly Sins

Beberapa roster the Seven Deadly Sins ini merupakan alternatif dari karakter yang sebelumnya sudah saya bahas. Seperti kebanyakan komik shounen, banyak karakter utama dari komik pertarungan tersebut akan mendapatkan “awakened power.” Perpedaan gaya bertarung dan kemampuan, menjadikannya dua karakter terpisah di game fighting.

Langsung saja, inilah kedua belas roster the Seven Deadly Sins ~ Knights of Britannia terbaru:

1

Griamore

roster the Seven Deadly Sins

(Diisi suaranya oleh Takahiro Sakurai)
Karakter ini memiliki spesialisasi dalam kekuatan membangun pertahanan layaknya dinding (Wall Power). Ia juga memiliki serangan jarak jauh menggunakan dinding-dindingnya (Arrange Wall) yang akan mengikuti pergerakan target dalam waktu yang cukup lama. Ia mampu mengkombinasikan kekuatan mengurung musuh dan tembakan dinding, untuk bisa membuat musuh terpojok!

2

Howzer

roster the Seven Deadly Sins

(Diisi suaranya oleh Ryouhei Kimura)
Ksatria yang satu ini memiliki gerakan dan serangan yang gesit. Ia memiliki serangan yang bernama Rising Tornado, serangan angin ini dengan mudahnya digunakan, bahkan kamu bisa menggunakannya berkali-kali dalam waktu singkat. Gunakan kemampuan ini untuk mengunci pergerakan musuh, lalu gunakan Quick Wind untuk menyerang mereka secara telak!

3

Aldrich Form ~ Helbram

 

(Diisi suaranya oleh Ryoutarou Okiayu)
Ia merupakan petarung pintar yang menggunakan serangan tembakan yang mengejar musuhnya. Bahkan ia mampu mengubah arah serangan tembakannya, menghindari musuh yang mencoba bertahan dan menyerangnya dari belakang. Helbram dalam bentuk ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan serangan dan pertahanannya.

4

Fairy Helbram

roster the Seven Deadly Sins

(Diisi suaranya oleh Hiroshi Kamiya)
Bentukan asli dari Helbram ini akan memiliki kemampuan yang berbeda saat ia berada pada bentuk Aldrich. Kini ia memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dari jauh menggunakan tembakan sihirnya, serangan sulur-sulur, hingga lemparan pedangnya pun lebih kuat. Pertahanannya pun meningkat, hanya saja kecepatan serangannya menjadi lambat.

5

Slader

roster the Seven Deadly Sins

(Diisi suaranya oleh Shinichiro Miki)
Ia merupakan satu-satunya karakter yang memiliki serangan jarak dekat yang bertubi-tubi. Ia juga dapat memberikan kerusakan dengan menggunakan teknik kemampuan sihirnya dari serangan regulernya. Ia mampu menggunakan kemampuan Overpower Gaze untuk menghentikan pergerakan musuh. Selalu menyerang merupakan strategi terbaik bagi Slader.

6

Dreyfus

roster the Seven Deadly Sins

(Diisi suaranya oleh Katsuyuki Konishi)
Dreyfus merupakan karakter yang terfokus pada kekuatan (power-type perk). Ia memiliki kerusakan yang tidak begitu besar, tetapi kombinasi serangannya sangat menyudutkan musuh. Ia memiliki kemampuan bernama Kantotsu dan juga Rakan, keduanya menjadi serangkaian serangan yang kuat, meskipun menghabiskan gauge magic miliknya.

7

Hendrickson

roster the Seven Deadly Sins

(Diisi suaranya oleh Yuuya Uchida)
Ia memiliki kemampuan unik dalam meningkatkan serangan tebasan pedangnya yaitu Enchantment: Hellblaze. Kemampuan ini akan menyerap magic miliknya secara terus menerus, jadi kamu harus bijak untuk menggunakannya. Jika kamu tidak bertarung, kamu bisa membatalkan kemampuan ini untuk tidak memboroskan gauge magic. Sementara itu, Hendrickson juga memiliki beberapa jenis tebasan pedang berbeda.

 Masih penasaran dengan keenam roster the Seven Deadly Sins ~ Knights of Britannia yang lain? Simak secara lengkap di halaman berikutnya yah!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.