FFXV Royal Edition Perlihatkan Boss, Map, Hingga Berbagai Konten Baru Lainnya!

Wah, banyak konten baru di FFXV Royal Edition! Selain itu, tanggal rilis untuk versi PC FFXV juga diumumkan, lho!

1516246208000

Wah, banyak konten baru di FFXV Royal Edition! Selain itu, tanggal rilis untuk versi PC FFXV juga diumumkan, lho!

Setelah satu tahun dirilis, akhirnya Square Enix merilis expansi dari game Final Fantasy XV atau FFXV. Expansi game ini diberi nama Royal Edition yang didalamnya terdapat banyak sekali fitur baru nan menarik. Selain itu, Square Enix juga mengumumkan tanggal rilis dari versi PC FFXV. Menariknya, Royal Edition dan versi PC FFXV akan sama-sama memiliki konten baru, lho!

Konten baru yang disediakan untuk Royal Edition dan versi PC FFXV adalah peta baru seperti Insomnia City Ruins dan peta-peta yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui Story Quest. Lalu, ada juga Extra Boss yang bisa kamu hadapi seperti Cerberus, Omega, dan Rulers of Yore. Tak lupa, akan ada lagi item baru yang bisa membuatmu menggunakan serangan baru dengan Royal Arms.

Berbicara mengenai item baru, tak lupa ekspansi Final Fantasy XV ini akan termasuk kendaraan baru. Seperti yang bisa kalian lihat di trailer di bawah ini, kalian juga akan bisa mengendarai sebuah monster truck dan juga perahu bernama Royal Vessel.

Final Fantasy XV Royal Edition Trailer

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam ekspansi ini, kamu tidak hanya bisa memainkan Noctis, tetapi juga Gladiolus, Ignis, dan Prompto. Selain itu, kamu juga bisa bermain dalam mode multiplayer berjudul Comrades. Dalam mode ini, kamu bisa bermain bersama dengan teman-temanmu membentuk party beranggotakan 4 pemain menjelajahi Eos, dunia Final Fantasy XV.

Kabar baiknya adalah, baik Royal Edition dan versi PC, nantinya akan memiliki DLC-DLC FFXV, lho! DLC-DLC tersebut termasuk Episode Gladiolus, Episode Prompto, dan Episode Ignis. Tentunya, untuk versi PC juga akan ada peningkatan grafis dan resolusi.

Royal Edition dan versi PC FFXV akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One. Apakah kamu tertarik untuk mencicipi ekspansi dari Final Fantasy XV ini?

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.