Bikin Takut! 7 Iklan Menyeramkan Ini Justru Berbeda Dengan Iklan Lainnya!

Salah satunya ada yang dari Indonesia, lho! Seseram apa ya iklannya?

1516257037000

iklan menyeramkan

Iklan seharusnya menjadi ajang promosi yang menarik tentang produk atau jasa tertentu, namun berbeda dengan 6 iklan menyeramkan berikut ini!

Sebuah iklan adalah poin yang sangat penting dalam membantu penjualan sebuah produk atau penyedia jasa maupun layanan masyarakat. Banyak pembuat iklan yang menciptakan sebuah iklan produk dengan sangat unik, kreatif, dan berbeda dengan yang lain.

Namun berbeda dengan tujuh iklan menyeramkan dalam daftar ini. Mereka memiliki cara yang unik dan berbeda dalam menyampaikan sebuah pesan, dan ada yang sukses membuat para penonton setuju, sebagian lagi hanya menimbulkan rasa takut bagi yang melihat. Apa saja tujuh iklan menyeramkan tersebut?


CONTINUE READING BELOW

Jangan Dicoba! Inilah Cara Melakukan Ritual Hitori Kakurenbo yang Menyeramkan!

Jangan dicoba! Kamu tahu ritual petak umpet sendiri atau Hitori Kakurenbo? Apakah kamu penasaran? Seperti inilah cara ritual Hitori Kakurenbo, tapi jangan dicoba, ya!


1

Lampu Osram

iklan menyeramkan

Kita mulai dari Tanah Air kita sendiri. Iklan lampu Osram pada tahun 2000an sudah tayang di layarkaca Indonesia. Kamu semua yang saat itu sudah tumbuh pasti mengerti betapa seramnya iklan ini (pada saat kita masih kecil).

Iklan ini menceritakan tentang seorang Vampir yang datang ke rumah besar (yang juga seram). Di dalam rumah ini, ada seorang wanita yang menonton televisi sendirian. Darah wanita adalah makanan favorit Vampir, karena itu wanita ini adalah santapan empuk.

Si wanita mulai merasakan bulu kuduknya berdiri saat si Vampir sudah masuk ke rumah. Akhirnya, wanita tersebut https://www.youtube.com/watch?v=jaNc_jmpP_Udikejutkan dengan kedatangan si Vampir, dan langsung panik menuju sudut ruangan.

Di sudut ruangan, ada saklar lampu yang menggunakan lampu Osram, dan dinyalakan oleh si wanita. Saat lampu menyala, Vampir tersebut lari ketakutan karena cahayanya, sambil berteriak “Oh Seram!” atau permainan kata-kata dari Osram. Jika ditonton sekarang, ternyata iklan ini lucu juga, ya. Kamu bisa menonton iklannya di bawah ini:

2

#PubLooShocker

iklan menyeramkan

#PubLooShocker adalah iklan layanan masyarakat di Inggris yang dibuat oleh departemen transportasi kota London. Iklan layanan masyarakat ini dibuat untuk mengingatkan masyarakat tentang bahayanya berkendara setelah minum alkohol.

Meminum alkohol saja sudah tidak diperbolehkan, apalagi berkendara saat mabuk, karena banyak nyawa yang melayang karena mengendarai kendaraan saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Iklan ini memperlihatkan tiga pria yang sedang berada di bar. Mereka menuju kamar mandi. Di sini keseraman dimulai. Saat mereka sedang bercermin, tiba-tiba dari dalam cermin muncul patung manekin penuh darah yang biasa digunakan memajang pakaian di toko baju.

Bersamaan dengan munculnya manekin ini, suara mobil yang bertabrakan juga digunakan, seakan menggambarkan apa yang akan terjadi jika mereka berkendara di bawah pengaruh alkohol.

Kamu bisa melihat iklannya di bawah ini:


Masih ada lima lagi iklan menyeramkan yang bisa membuat penontonnya kaget atau ketakutan! Berani? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.