6 Tutorial Menghadapi Jokes Bapak-bapak yang Garing Di Grup Whatsapp

Pernah menemukan orang yang mengeluarkan jokes bapak-bapak garing di grup Whatsapp? Apa Kamu risih? Kalau iya, ikuti tutorial menghadapai jokes bapak-bapak di grup Whatsapp berikut ini!

1516248627000

jokes bapak-bapak

Pernah menemukan orang yang mengeluarkan jokes bapak-bapak garing di grup Whatsapp? Apa Kamu risih? Kalau iya, ikuti tutorial menghadapai jokes bapak-bapak di grup Whatsapp berikut ini!

Tuhan meciptakan setiap manusia memiliki bakat atau kemampuannya masing-masing. Ada yang jago bernyanyi, jago menari, jago bermain bola atau macam-macam. Tapi entah mengapa, setiap bapak-bapak merasa jika Tuhan menganugerahi mereka dengan bakat melawak yang pasti lucu.

Mungkin Kamu pernah berhadapan dengan sebuah kondisi di mana sedang mengobrol dengan seorang bapak-bapak, lalu tak ada angin tak ada hujan, sang bapak tiba-tiba mengeluarkan sebuah kalimat mengerikan, “Oom punya cerita lucu nih!”. Andai sudah pada fase tersebut, siap-siap saja Kamu bakal berhadapan dengan sebuah jokes bapak-bapak yang kadar kelucuannya sangat kurang.

Terlebih dengan kehadiran aplikasi Whatsapp, seakan-akan para bapak-bapak punya wadah untuk menyalurkan bakatnya tersebut.

Nah jika Kamu satu grup Whatsapp dengan bapak-bapak yang suka melawak garing, Duniaku.net bakal memberikan tutorial cara menghadapi keadaan genting tersebut.

1

Diemin

Diam itu emas, begitu kata para pepatah. Kalimat itu cukup tepat ketika kamu berhadap dengan jokes bapak-bapak yang garing di grup Whatsapp. Daripada Kamu lelah menghadapi jokes tersebut, ya mending diemin aja deh. Mudah-mudahan, karena gak direspons, dia bakal intropeksi diri dan mengevaluasi apa yang salah dengan jokes tersebut.

Tapi bisa saja ketika didiemin, dia makin menjadi-jadi dan semakin banyak mengirim joke bapak-bapak. Lalu apa yang harus Kamu lakukan?

2

Bilang Lucu

Nah daripada Kamu cuma diemin kayak lagi marahan sama pacar, mending Kamu puji-puji aja tuh jokes bapak-bapaknya. Atau Kamu bisa gunakan emoji ketawa ngakak supaya yang ngirim jokes makin puas.

Dengan begitu, mungkin saja dia merasa berhasil dan gak bakal ngirimin jokes bapak-bapak lagi. Tapi bagaimana kalau sehabis dipuji, dia malah makin menjadi-jadi dan mengirim banyak lelucon khas bapak-bapak?

3

Bales Pake Lawakan Lain

Cara lain Menghadapi Jokes bapak-bapak yang garing di grup Whatsapp adalah membalas lawakan garing tersebut dengan lawakan yang lebih garing lagi.

Untuk apa? Supaya orang yang ngirim jokes bapak-bapak tadi merasakan apa yang Kamu rasakan ketika melihat lelucon yang sebenarnya gak lucu-lucu amat.


CONTINUE READING BELOW

Bukannya Nyeremin, 5 Jenis Hantu Konyol Indonesia Ini Malah Bikin Kamu Ketawa

Indonesia terkenal dengan kisah-kisah horornya. Tapi sayang, gak semua hantu ini punya bentuk nyeremin. Contohnya aja kayak hantu konyol Indonesia berikut ini.


Kalau tiga cara tadi belum cukup, masih ada beberpa cara lain menghadapi jokes bapak-bapak di grup Whatsapp. Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca