Majin Android 21 Menjadi Musuh Utama dalam Dragon Ball FighterZ!

Android…? Majin…?? Inilah musuh utama dalam Dragon Ball FighterZ: Majin Android 21!

1516252241000

majin android 21

Android…? Majin…?? Inilah musuh utama dalam Dragon Ball FighterZ: Majin Android 21!

Semenjak tanggal 16 Januari lalu, Bandai Namco telah membuka Open Beta Test untuk game Dragon Ball FighterZ. Sayangnya, saat itu server sedang bermasalah sehingga pemain kesulitan untuk mengakses game ini. Kabar baiknya, Bandai Namco mengumumkan bahwa Open Beta Test akan diperpanjang. Selain itu, Bandai Namco juga mengumumkan karakter baru untuk game ini: Majin Android 21!

Bagi kamu yang belum tahu, Android 21 adalah karakter original yang khusus dibuat untuk Dragon Ball FighterZ. Nah, karakter yang disebut-sebut akan mendapatkan peran penting dalam game ini ternyata akan berperan sebagai musuh utama, lho!

Majin Android 21 sendiri memiliki penampilan yang serupa dengan Android 21. Bedanya, tubuhnya ini berwarna pink layaknya Majin Buu. Selain itu, dia juga memiliki ekor dan pakaiannya juga menjadi seperti Majin Buu. Majin Buu sendiri memanggil Majin Android 21 “teman”.

majin android 21 dragon ball fighterz

Majin Android 21 ini nantinya akan menjadi karakter yang bisa kamu mainkan di Dragon Ball FighterZ.

Dalam game ini, diceritakan bahwa Majin Android 21 adalah makhluk yang haus akan kekuatan dan ingin menghisap petarung-petarung terkuat dunia. Dia bisa menghisap energi musuh dengan teknik bernama Tasting Cut.

Selain menghisap energi musuh, Majin Android 21 akan bisa meniru jurus musuh. Dia bisa melakukan Kamehameha milik Goku dan juga Solar Flare seperti Kuririn.

Teknik super dari karakter ini adalah Hungry Time di mana dia menangkap musuh dan mengubah mereka menjadi makanan. Benar-benar teknik yang menarik! Sayangnya, belum diperlihatkan bagaimana efek dari teknik ini di dalam permainan.

Dragon Ball FighterZ dikembangkan oleh Arc System Works dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Game yang mengadaptasi seri Dragon Ball buatan Akira Toriyama ini akan memiliki setidaknya 24 karakter yang bisa dimainkan. Selain karakter dari Dragon Ball, karakter-karakter dari Dragon Ball Super juga akan muncul di dalam game ini.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada 26 Januari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.