Bandai Namco Mulai Isyaratkan Maximum Tune 6

Website teaser untuk Wangan Midnight Maximum Tune 6 mulai mengudara! Konten baru apa saja ya yang akan ditambahkan?

maximum tune 6

Bertahun-tahun lamanya semenjak Maximum Tune dirilis sebagai game arcade yang diadaptasi dari Wangan Midnight. 5 seri sudah dirilis hingga hari ini, dan kali ini Bandai Namco siapkan teaser untuk versi terbaru, Maximum Tune 6.

Beradu kebut-kebutan hingga 300km/h dan menghindari kendaraan-kendaraan lainnya, Wangan Midnight Maximum Tune sudah menjadi salah satu target bagi para penggiat arcade, baik yang masih sangat muda maupun yang sudah berumur. 15 tahun bertahan di arcade, Bandai Namco mulai persiapkan teaser untuk Maximum Tune 6.


CONTINUE READING BELOW

Wangan Midnight, Anime Mirip Initial D yang Kurang Populer!

Wangan Midnight, anime mirip Initial D yang menarik ini kurang populer di luar Jepang! Namun, ternyata seri balap jalan tol satu ini lebih populer di ranah game, lho!


Maximum Tune menghadirkan balapan yang seru dan menantang. Dengan pilihan mobil yang beragam, pemain dapat beradu kecepatan antar pemain lainnya. Dengan fitur 4-player battle dan dressup yang memberikan identitas tersendiri bagi mobil yang mereka kendarai, Maximum Tune saat ini berhasil menjadi game arcade populer di kalangan anak-anak.

Saat ini, Bandai Namco sudah merilis 5 seri Maximum Tune dan 4 revisi, yang mana dua revisi diberikan untuk Maximum Tune 3 dan sisanya untuk Maximum Tune 5. Kedua revisi tersebut, DX dan DX+, hanya menambahkan konten seperti lokasi balap dan mobil baru. Perubahan paling signifikan hanya terjadi pada Maximum Tune 4 dengan tampilan grafis yang baru dan tambahan mobil non-Jepang.

maximum tune 6 next information

Teaser yang dipasang pada situs resmi Wangan Maxi.

Melalui akun twitter resmi Wangan_Maxi, Bandai Namco meluncurkan situs untuk [outbound_link text=”Wangan Midnight Maximum Tune 6” link=”http://wanganmaxi-official.com/wanganmaxi6/”]. Saat diakses, tidak ada informasi yang tersedia mengenai game ini. Satu-satunya yang tampil pada situs tersebut adalah logo untuk MaxiTune 6 dengan tanggal 25 Januari di bawah tulisan “Next Information”.

Tidak ada yang tahu apa yang akan Bandai Namco sampaikan pada tanggal tersebut, mengingat mereka menyembunyikan situs MaxiTune 6 dari halaman utama. Banyak spekulasi-spekulasi yang bertebaran, dan para penggemarnya juga mulai mengira-ngira kapan game ini akan dirilis.

Mengingat ini merupakan seri terbaru setelah Bandai Namco melakukan revisi pada MaxiTune 5, tentu banyak yang berharap lebih, seperti penambahan mode permainan baru maupun fitur terbaru. Jika dibandingkan dengan seri kompetitornya, Maximum Tune tampak tidak memiliki fitur real-time online battle. Bisa saja fitur tersebut akan dimasukkan, bisa saja tidak.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu hingga 25 Januari. Informasi lengkap mengenai fitur-fitur yang ditawarkan pada Maximum Tune 6 akan disampaikan oleh pihak Bandai Namco.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.