Apa Jadinya Jika Nobita Pintar? Mungkin Bakal Kejadian 6 Hal Berikut!

Dalam otak terliarmu, pernakah terpikir apa jadinya jika Nobita diciptakan sebagai sosok yang pintar? Mungkin ini skenario yang terjadi di animanganya!

1516353002000

Dalam otak terliarmu, pernakah terpikir apa jadinya jika Nobita diciptakan sebagai sosok yang pintar? Mungkin ini skenario yang terjadi di animanganya!

Nobita merupaka karakter utama dari manga buatan Fujiko F. Fujio. Baik di manga atau anime, Nobita digambarkan sebagai tokoh yang lemah, ceroboh, bodoh dan pemalas. Bahkan ia sering mendapat nilai nol di sekolahnya.

Untung, Nobita bertemu dengan Doraemon, robot kucing yang berasal dari masa depan. Doraemon sering membantu Nobita yang sedang kesusahan menggunakan alat-alat ajaib yang ada di kantongnya.

Tapi biasanya, Nobita lebih sering membuat kekacauan saat menggunakan alat Doraemon tersebut. Itu tak terlepas dari sikap ceroboh dan bodohnya Nobita.

Nah apa jadinya jika Fujiko F. Fujio menciptakan Nobita sebagai karakter yang pintar atau jenius? Mungkin skenarionya bakal seperti ini!

1

Mengalahkan Dekisugi

nobita jenius

Seperti diketahui, karakter paling pintar di animanga Doraemon adalah Hidetoshi Dekisugi. Di dalam ceritanya, Dekisugi merupakan teman sekelas Nobita yang nilai pelajarannya selalu sempurna. Di luar sekolah, Dekisugi juga punya sifat yang supel dan baik hati. Bahkan Shizuka pun menaruh hati kepada Dekisugi yang tampan.

Nah andai Nobita menjadi pintar, gak ada lagi cerita mendapat nilai nol saat ujian. Tentu saja, Nobita juga bisa mengalahkan Dekisugi yang dikenal sebagai murid terpandai satu sekolah.

2

Mendapatkan Cinta Shizkua dengan Mudah

Siapa sih yang gak terkesima oleh kecantikan Shizuka? Apalagi Shizuka juga jago bermain piano dan biola. Di animanganya, Shizuka memang diceritakan bakal menikah dengan Nobita. Tapi saat masih kecil, Shizuka nyatanya lebih memilih Dekisugi yang tampan dan pintar ketimbang Nobita.

Andai saja Nobita pintar, mungkin ia tak perlu susah payah menarik hati Shizuka dan menunggu dewasa untuk mendapatkan hati wanita yang rambutnya diikat itu.

3

Nobita Gak Temenan Sama Giant & Suneo

Tsuneo dan Giant adalah dua anak yang sering sekali menganggu kehidupan Nobita. Giant digambarkan sebagai karakter berbadan besar dan sering melampiaskan amarahnya kepada Nobita. Sedangkan suneo merupakan anak orang kaya yang sering dibelikan mainan mewah oleh orangtuanya. Terkadang hal itu membuat Nobita iri.

Kalau Nobita pintar, mungkin saja ia tak mau berteman lagi dengan Giant dan Suneo. Nobita lebih memilih bergaul dengan para eksekutif muda dan membuat perusahaan start up sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Fans Jepang Pilih 7 Karakter Anime yang Tidak Bertambah Tua. Kira-kira Siapa Saja Ya?

Dilansir dari Goo Rangking, fans Jepang memilih tujuh karakter anime yang tidak bertambah tua hingga sekarang. Kira-kira siapa aja ya?


Ada skenario yang lebih parah jika Nobita dibuat pintar. Cek saja di halaman kedua.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca