SNK Heroines: Tag Team Frenzy Tuju Nintendo Switch dan Playstation 4!

Siapkah kalian untuk bertarung bersama para wanita SNK?

1516327845000

snk heroines

Sedang mencari game fighting dengan petarung wanita? Bosan dengan Dead or Alive dan ingin mencari fighting lain yang penuh dengan petarung wanita dari game-game SNK? SNK Heroines: Tag Team Frenzy jawabannya!

SNK yang dikenal dengan seri King of Fighters mengumumkan game terbaru mereka, namun kali ini tampak ada yang berbeda. Bukan King of Fighters, bukan Metal Slug. Memperkenalkan SNK Heroines: Tag Team Frenzy, SNK membawakan para petarung wanita dari seri-seri game SNK untuk diadukan di dalam game ini!

Akan dirilis untuk Nintendo Switch dan Playstation 4, SNK Heroines Tag Team Frenzy menghadirkan game fighting dengan roster yang beragam. Game yang akan dihadirkan oleh SNK sesuai judulnya, membawakan sejumlah karakter wanita dari berbagai macam franchise SNK yang sudah pernah dirilis hingga saat ini.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 5 Game Fighting Terbaik di PlayStation yang Bisa Kamu Mainkan!

Dari sekian banyak judul, Duniaku.net telah mengurasi 5 game fighting terbaik yang pernah ada di Playstation! Apa saja ya judulnya?


Game fighting dengan roster wanita bukanlah pertamakalinya dari SNK, karena sebelumnya SNK pernah merilis SNK Gals’ Fighter untuk Neo Geo Pocket Color pada tahun 2000. Tampaknya, SNK Heroines dijadikan sebagai kesempatan bagi pengembang untuk membawakan game dengan konsep yang sejenis namun dengan fitur yang ditambahkan.

Sesuai judulnya, Tag Team Frenzy merupakan game fighting dengan mode permainan tag, atau dua lawan dua. Pada sistem ini, pemain dapat melakukan pertukaran karakter di tengah combo untuk melancarkan serangan lanjutan. Kombinasi combo dan pertukaran tag akan menjadi kunci utama dalam permainan ini.

Tidak akan lengkap rasanya jika game fighting seperti ini tidak hadir tanpa kostum yang dapat diubah sesuai keinginan. SNK mempersiapkan semuanya, akan ada berbagai macam kostum yang dapat digunakan oleh para karakter dalam Tag Team Frenzy serta tambahan hingga 100 jenis aksesoris yang dapat digunakan.

SNK Heroines akan dirilis secara mendunia untuk Switch dan PS4, dengan bantuan NIS America yang akan mendistribusikan game ini di luar Jepang. Untuk PS4 sendiri, pembeli hanya dapat memesan game ini secara digital, dan versi retail untuk PS4 hanya dapat dibeli melalui Diamond Dream Edition yang dipaketkan dengan berbagai macam goodies.

SNK Heroines

Paket penjualan Diamond Dream Edition. Ini merupakan satu-satunya cara bagi pemilik PS4 untuk mendapatkan versi fisik dari SNK Heroines.

NIS America telah mengkonfirmasikan bahwa game yang akan dirilis di luar Jepang ini tidak akan disensor, ini berarti versi Jepang dan versi Inggris akan mendapatkan konten yang sama persis! Dalam pernyataannya di Twitter, NIS menyebut “kostum dan konten akan tetap sama, tidak akan ada yang dihapuskan atau dirubah”.

SNK Heroines: Tag Team Frenzy direncanakan akan dirilis pada musim panas ini untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Siapkah kalian untuk bertarung dengan para wanita SNK?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.