Square Enix Sudah Buka Pra-Registrasi Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Bagi kamu yang ingin mencoba Dissidia Final Fantasy Opera Omnia, maka kamu bisa melakukan pra-registrasinya saat ini! Buruan daftar!

1516338644000

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Bagi kamu yang ingin mencoba Dissidia Final Fantasy Opera Omnia, maka kamu bisa melakukan pra-registrasinya saat ini! Buruan daftar!

Mungkin kamu merupakan salah satu pemain yang sudah menunggu lama Dissidia Final Fantasy Opera Omnia versi global. Square Enix baru saja mengumumkan pra-registrasi game ini untuk Android secara eksklusif. Game ini akan melanjutkan pertarungan para karakter dari serial Final Fantasy di satu dunia baru yang pastinya tidak asing bagi kalian.

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia kembali menampilkan banyak karakter protagonis dan antagonis dari Final Fantasy mulai dari Warrior of the Light, Garland, Cloud Strife, Squall Leonharth, dan sebagainya. Tentunya, karena merupakan sebuah RPG, maka akan ada latar belakang cerita yang akan menjadi dasar permainan ini.

Dalam game ini, terdapat sebuah dunia fantasi baru yang disebut Opera Omnia. Dunia ini dibuat oleh dua dewa yang bernama Spiritus dan Materia. Tujuan tempat ini dibuat adalah untuk menjadi tempat peristirahatan para champion dari dunia lain. Namun suatu hari, waktu dan ruang menjadi kacau, sebagai perwujudan dari distorsi ini, banyak pasukan monster yang muncul dan mengacau dunia.

Keadaan bahaya ini memicu kristal-kristal yang ada di Opera Omnia memanggil Moogle kuno dari masa lalu untuk memulihkan serta menstablikan dunia itu. Untuk mencapai itu, Moogle harus mengumpulkan “cahaya” dengan bantuan para champion dari berbagai macam belahan dunia. Nah, mampu kah Moogle mengumpulkan seluruh “cahaya” itu?

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Game ini akan menampilkan sebuah permainan klasik yang menarik untuk diikuti. Untuk pertarungannya sendiri masih menampilkan sistem turn-based. Pemain bisa membawa tiga karakter dari serial Final Fantasy, melengkapi mereka dengan equipment, dan bertarung bersama.

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Meskipun masih mengandalkan pertarungan klasik, game ini masih mengandalkan sistem Bravery yang unik. Pemain harus mengumpulkan Bravery melalui serangan spesial dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang! Selain itu, pemain juga bisa bergabung dengan pemain lain untuk bertarung bersama melawan monster yang menantang loh!

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan game ini, bisa langsung cek fanpage resminya di Facebook melalui link berikut ini. Dapatkan banyak hadiah menarik dalam menyambut pembukaannya!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.