Harley Quinn Kembali Berulah di Suicide Squad Hell to Pay!

Awas, kartun ini punya rating R, yang berarti tayangannya untuk dewasa!

1516341003000

Harley Quinn, Deadshot, dan anggota Suicide Squad lainnya kembali di Suicide Squad Hell to Pay.

Suicide Squad sebagai tim anti-hero yang paling terangkat beberapa tahun ini, kembali beraksi di dunia animasi. Kali ini susunan tim Suicide Squad pun berubah untuk menghadapi masalah selanjutnya di Suicide Squad Hell to Pay.

Dikisahkan, Amanda Waller kembali membentuk tim yang terdiri atas kriminal-kriminal. Tentunya biasanya, tim Suicide Squad dibentuk untuk menghadapi masalah yang membahayakan dunia, akibat keteledoran pemerintah. Namun masalah jelasnya belum terlalu terungkap.

Amanda Waller kali ini membentuk Task Force X yang terdiri atas Deadshot, Bronze Tiger, Killer Frost, Captain Boomerang, Harley Quinn, Copperhead. Barangkali nama yang termasuk baru adalah Bronze Tiger dan Copperhead.

Benjamin Turner atau dikenal sebagai Bronze Tiger, adalah ahli bela diri. Namun ia dicuci otak oleh League of Assassin sehingga menjadi pembunuh yang berbahaya. Belakangan ia bisa lepas dari pengaruh cuci otak tersebut, namun catatan kriminalnya terlalu tinggi hingga ia dipenjara di Belle Reve.

Copperhead memiliki asal-usul yang misterius. Nama aslinya bahkan tidak diketahui. Ia merupakan pencuri dan ahli melarikan diri. Ia menggunakan persona ular saat sedang beraksi. Barangkali keahlian mencurinya ini menjadi kunci penting kisah Suicide Squad Hell to Pay.

Hal ini dikarenakan tim ini diberikan misi untuk mencuri artefak mistik. Konon artefak mistik ini begitu kuat hingga mengancam nyawa bagi yang menjalani misi ini. Namun bukan hanya Harley Quinn dan kawan-kawan saja yang mengincar artefak ini, melainkan beberapa kriminal kelas atas juga ingin memilikinya. Perlombaan merebutkan artefak ini pun dimulai, dengan nyawa sebagai taruhannya.

Gak nanggung-nanggung, kabarnya selain Harley Quinn dan kawan-kawan, artefak ini menarik minat dari Zoom, Scandal Savage, Professor Pyg, Silver Banshee, Vandal Savage, Vertigo, dan Steel Maxum.

Warner Bros. Animation, DC Entertainment, dan Warner Bros. Home Entertainment akan merilis Suicide Hell to Pay dalam format  Blu-ray, DVD, dan Digital.

Suicie Squad Hell to Pay melibatkan pengisi suara antara lain adalah Christian Slater (Deadshot), Billy Brown (Bronze Tiger), Liam McIntyre (Captain Boomerang), Kristin Bauer van Straten (Killer Frost), Gideon Emery (Copperhead), Tara Strong (Harley Quinn), dan Vanessa Williams (Amanda Waller).

Selain itu Suicide Squad Pay to Hell juga melibatkan pengisi suara antara lain C. Thomas Howell (Zoom), Dania Ramirez (Scandal Savage), James Urbaniak (Professor Pyg), Julie Nathanson (Silver Banshee), Jim Pirri (Vandal Savage & Vertigo), dan Greg Grunberg ( Steel Maxum).

Dilihat dari pengisi suaranya, Suicide Squad ini satu semesta dengan Arkhamverse. Perlu diingat bahwa animasi ini memiliki Rated-R karena ada unsur darah, seksual, dan kesadisan.

Tanggal rilis dari Suicide Squad ini adalah 27 Maret 2018 pada format Digital, sedangkan HD, Blu-ray dan DVD akan rilis pada 10 April 2018.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin