Samsung Galaxy A8 dan A8+ Melenggang di Bumi Pertiwi, Inilah 5 Fitur Andalannya!!

Samsung di awal tahun 2018 langsung menghentak jagat smartphone tanah air dengan merilis salah satu seri middle up rasa flagshipnya yang terbaru, seri ini diberi tajuk Samsung Galaxy A8 dan A8+

Galaxy A8

Samsung di awal tahun 2018 langsung menghentak jagat smartphone tanah air dengan merilis salah satu seri middle up rasa flagshipnya yang terbaru, seri ini diberi tajuk Samsung Galaxy A8 dan A8+

Seolah tidak mau ketinggalan momen awal tahun, Samsung merilis Galaxy A8 dan A8+ yang didesain premium dengan Infinity Display dan fitur Dual Front Camera dengan Live Focus serta kamera belakang dengan bukaan F1.7 yang mendukung gaya hidup anak muda milenial yang sedang menuju “The Next You” melalui kesuksesan dan hidup yang lebih mapan.

Smartphone menawan ini dirilis untuk menambah lini Seri A yang berada di atas Seri J namun dibawah Seri S, dengan spesifikasi mumpuni yang disemat dan harga yang berkisar di 6 sampai 8 jutaan, tentu A8 dan A8+ akan menambah pilihan buat para konsumen yang ingin mengawali tahun 2018 dengan mengganti baru smartphone miliknya.

Galaxy A8

“Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunanya yang terus berkembang dan meraih kesuksesan. Keinginan untuk maju dan terus berkembang mengubah gaya hidup dan kebutuhan mereka.

“Kami hadirkan desain premium pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium, serta fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk mendukung gaya hidup dan pengalaman baru dan terbaik dalam hidup mereka,” jelas Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A8

Berada di puncak klasemen pemimpin pasar smartphone Indonesia tentu Samsung tidak sembarangan dalam merilis smartphone terbarunya ke pasar, dan bisa dilihat keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 dan A8+ berikut diantaranya :

1

Infinite Display

Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 dan A8+ mempunyai bentang layar sebesar 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+) SUPER AMOLED dan Inifinite Display, pengalaman multimedia pun terasa berbeda dan lebih menyenangkan di kedua smartphone ini. Kamu bisa lebih puas dalam menonton film secara full screen di Samsung Galaxy A8 ataupun A8+.

2

Dual Front Camera dan Live Focus

Galaxy A8

Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan Dual Front Camera berkapasitas 16MP + 8MP F1.9 dan kamera belakang berkapasitas 16MP F1.7 yang memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan hasil jepretan terbaik di manapun kita berada atau apapun yang kita lakukan. Dua kamera depan ini terdiri dari 2 kamera terpisah dan fitur Live Focus memungkinkan kita untuk memilih hasil foto yang kita inginkan; apakah close-up selfie dengan latar buram ataupun potret diri dengan latar belakang yang jernih dan tajam.


CONTINUE READING BELOW


3

Bixby Vision

Galaxy A8

Bixby Vision bisa menjadi asisten yang sangat berguna di kehidupan sehari-hari kalian. Kamu menemukan obyek yang sangat ingin kamu ketahui atau teks berbahasa asing yang tidak kamu ketahui artinya, gampang! Arahkan Galaxy A8 atau A8+ keobyek tersebut dan nyalakan Bixby Visionnya, dan hasil yang kamu inginkan langsung tertera dilayar. Penulis sempat mencoba dan memang cukup membantu meskipun tidak terlalu sempurna.


Ingin tahu apalagi kelebihan dari Samsung Galaxy A8dan A8+?? Buka halaman berikutnya yah.

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.