Next Up Hero Ajarkan Pepatah Mati Satu Tumbuh Seribu!

Suka game action RPG modern yang penuh aksi dan fitur segar? Next Up Hero merupakan game yang cocok untuk kamu coba, apalagi kematian menjadi suatu berkah untukmu!

1516440656000

Next Up Hero

Suka game action RPG modern yang penuh aksi dan fitur segar? Next Up Hero merupakan game yang cocok untuk kamu coba, apalagi kematian menjadi suatu berkah untukmu!

Next Up Hero merupakan sebuah game petualangan penuh aksi baru yang tidak kalah keren dengan game sejenisnya. Game ini memiliki permainan seperti Bastion, salah satu Action RPG terbaik yang rilis di tahun 2011 lalu. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang pahlawan legendaris yang harus menyusuri dungeon untuk melawan monster-monster jahat yang kuat!

Next Up Hero

Diceritakan pasukan Ceaseless Dirge melakukan penyerangan menggunakan monster dan juga mecha. Para pahlawan legendaris harus bersiap menghalangi cara mereka, tetapi “kematian” pasti akan datang. Para pahlawan yang gugur di game ini akan bangkit menjadi arwah yang disebut Echo. Semakin banyak pahlawan yang gugur, semakin kuat tim pahlawan legendaris itu. Nah, mampukah kamu menjadi pahlawan sejati?

Game ini membutuhkan komunitas untuk bisa ditamatkan dengan optimal. Permainannya dilakukan secara online, memberikan tantangan kepada pemain untuk mengalahkan musuh yang sangat susah!


CONTINUE READING BELOW

Bukan Hiatus, Dragon Ball Super Tamat Maret! Sampai Ketemu Lagi, Goku?

Setelah sempat diduga hanya hiatus, update berita menyebutkan kalau Dragon Ball Super tamat maret! Tidak ada kelanjutan setelah Tournament of Power?


Setiap kali karakter pemain tewas, mereka masih bisa menjadi penonton untuk melihat pemain lain yang masih bertahan hidup. Sedangkan karakternya akan dibangkitkan menjadi Echo.

Para Echo ini merupakan arwah hasil kopi dari karakter utamamu sebelum tewas. Mereka memiliki penampilan dan senjata yang sama, tetapi mereka akan menghasilkan kerusakan yang lebih kecil dibandingkan pahlawan orisinalnya. Namun kehadiran mereka sangat membantu pemain untuk bisa menyesaikan area yang memiliki tingkat kesulitan tinggi!

Next Up Hero

Bisa dibilang game ini sangat unik, sebab mengajarkan kita seperti pepatah “mati satu, tumbuh seribu.” Kamu bisa membangkitkan kembali banyak pahlawan yang gugur di medan perang. Semakin banyak pahlawan yang kamu hidupkan kembali, semakin kuat tim yang akan kamu bawa! Jadi kamu akan lebih mudah memenangkan suatu stage.
Next Up Hero
Pemain bisa mengkustomisasi pahlawan mereka sendiri untuk dibawa ke medan pertempuran. Pemain juga bisa memberikan banyak skin dan kemampuan untuk memperkuat mereka. Ada banyak equipment yang bisa dipilih untuk kamu gunakan melawan para monster dan mecha. Menarik bukan?
Next Up Hero sudah tersedia di Steam sebagai Early Access. Nantinya selain PC, game ini juga akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.
Sumber: Gematsu, diedit oleh Fachrul Razi
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.