5 Senjata Paling Lemah yang ada di Game, Kalian Perlu Tahu!

5 senjata yang disorot di artikel ini benar-benar sulit digunakan di game-nya masing-masing! Apa saja?

1516425050000
Senjata paling lemah di game

Source: Digital Trends

Senjata merupakan aspek yang paling penting di dunia game. Senjata seolah menjadi jalan bagi seorang gamer untuk bisa menamatkan sebuah game. Ironisnya, terdapat beberapa senjata yang dianggap sebagai senjata paling lemah di game.

Di dunia game ada banyak sekali aspek yang membuat kita mudah untuk menamatkan suatu game, apalagi bila game tersebut merupakan RPG. Sudah pasti senjata dan armor akan menjadi aspek yang paling menentukan.


CONTINUE READING BELOW

5 Lagi Senjata Mematikan di Dunia Game! Apa Saja yang Masuk Kali Ini?

5 senjata yang disorot di artikel ini benar-benar sulit digunakan di game-nya masing-masing! Apa saja?


Di luar RPG, game-game action juga menerapkan hal serupa dengan menjadikan senjata sebagai aspek yang paling penting di dalam game. Ironisnya, di beberapa game ada senjata yang dianggap lemah karena mungkin fungsinya yang kurang vital atau memang kegunaan senjata tersebut tidak signifikan.

Bukan hanya satu senjata, melainkan banyak sekali senjata yang dianggap lemah atau fungsinya kurang baik. Terkait hal ini Duniaku.net tertarik untuk membahasnya senjata apa saja yang dianggap sebagai senjata paling lemah.

Menurut saya pribadi, membahas mengenai senjata paling kuat sudah sering dilakukan dan saya juga telah menulisnya beberapa waktu yang lalu. Tapi untuk senjata paling lemah, sepertinya jarang dibahas. Sekarang kita kesampingkan dulu senjata-senjata kuat, justru di artikel ini senjata yang terlemah justru akan semakin menarik.

1

Daggers (Castlevania)

Source: Breach Bang Clear

Bertarung menghadapi segerombolan vampire atau werewolf memang tidak akan pernah mudah. Untuk menghadapi mereka, tentunya dibutuhkan persiapan yang matang atau tubuh yang telah terlatih. Di Castlevania, kedua makhluk mitos tersebut memang menjadi lawan sehari-hari anda. Namun bisakah mereka dikalahkan hanya dengan pisau?

Jawabannya tentu saja tidak bisa, hahaha. Menghadapi musuh-musuh kuat dengan sebuah pisau sama saja bunuh diri di game ini. Pisau memiliki damage yang sedikit dan juga tergolong menjadi senjata lemah di game tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia Yuk, Salah Satu Game Digimon Terbaik! Digimon World 3

5 senjata yang disorot di artikel ini benar-benar sulit digunakan di game-nya masing-masing! Apa saja?


Dipastikan kalian akan mengganti pisau ini dengan senjata yang lain ketika bermain Castlevania. Satu-satunya yang bisa dibanggakan dari pisau di game ini adalah bisa dilempar atau berguna sebagai range weapon untuk menaklukkan musuh dari jarak yang jauh. Sedangkan sisanya, nope.

Kegunaan yang tidak signifikan dan memiliki damage yang cukup lemah membuat pisau Castlevania harus masuk ke dalam salah satu senjata paling lemah di game. Oiya, selain itu lemparan untuk pisau sendiri sangat sulit untuk diarahkan sehingga bila kurang tenang maka kalian akan sia-sia menggunakannya.

2

Flamethrower (Kontra)

Source:Vicespy

Selain Castlevania, salah satu senjata paling lemah di game berasal dari game jadul ini. Kalian yang main sega atau nintendo pasti pernah kan mendengar nama game Contra. Ya, game ini merupakan game lawas yang bisa dimainkan secara multiplayer dan menjadi game ternama kala itu.

Ironisnya, salah satu senjata di game ini yaitu Flamethrower menjadi senjata paling lemah yang pernah ada. Flamethrower umumnya digunakan oleh para musuh untuk mencegah perjalanan kita. Senjata ini memiliki fungsi yang kurang bagus karena mudah dibaca pergerakkannya.


CONTINUE READING BELOW

5 Karakter Game yang Matinya Paling Tragis! Siapa Sajakah Mereka?

5 senjata yang disorot di artikel ini benar-benar sulit digunakan di game-nya masing-masing! Apa saja?


Apalagi senjata ini hanya menempel di dinding selamanya sambil menyemburkan api. Untuk mengalahkannya kita cukup merunduk dan kemudian menembakinya sampai hancur. Padahal di game lain, Flamethrower merupakan senjata paling menakutkan karena sekali sembur bisa-bisa kita langsung gosong tak bersisa.

Mungkin lain halnya bila senjata yang satu ini pergerakkannya sulit dibaca atau random, maka kita mungkin butuh waktu ekstra untuk menaklukkannya ya guys. Itulah sebabnya Flamethrower menjadi senjata paling lemah di game. Meski demikian, hal ini tidak mencederai keseruan Contra.


Selanjutnya ada senjata game apalagi ya yang dianggap paling lemah? Langsung berangkat ke halaman selanjutnya untuk mengetahuinya guys.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!