Bandai Namco Umumkan Dragon Ball Z: X Keepers Untuk PC Browser!

Sementara serial Dragon Ball Super ramai diperbincangkan karena mau tamat, kali ini Bandai Namco Entertainment justru umumkan game barunya berjudul Dragon Ball Z: X Keepers!

1516601452000

Dragon Ball Z: X Keepers

Sementara serial Dragon Ball Super ramai diperbincangkan karena mau tamat, kali ini Bandai Namco Entertainment justru umumkan game barunya berjudul Dragon Ball Z: X Keepers!

Bandai Namco Entertainment baru saja mengumumkan game terbaru mereka yaitu Dragon Ball Z: X Keepers. Game ini sendiri ditujukkan untuk PC Browser, menampilkan karakter-karakter dari serial Dragon Ball Z yang saling bertempur satu sama lain. Hingga saat ini, game ini masih mengambil arc dari Frieza Saga.

Dragon Ball Z: X Keepers sendiri menampilkan pertarungan ala survival battle yang menampilkan dua tim (empat lawan empat) saling bertarung. Game ini sendiri sangat simpel, pemain hanya perlu melakukan satu klik saja untuk melihat power-up karakter atau untuk mengganti karakter yang bertarung.

Tujuan permainan ini adalah bertahan hidup, pemain bisa memilih karakter mana yang akan digunakan terlebih dahulu untuk bertarung. Mereka akan bertarung dalam sebuah tampilan side-scrolling, menggunakan teknik-teknik bela diri yang berdasarkan serial Dragon Ball Z yang mereka kuasai. Tentu saja kamu akan melihat banyak jurus-jurus familier yang ditamilkan game ini.

Seperti game online pada umumnya, Dragon Ball Z: X Keepers bisa dimainkan secara gratis menggunakan apapun jenis browser yang kamu pakai di PC. Meskipun gratis, game ini menawarkan sistem mikro-transaksi, jadi pemain bisa membeli barang-barang eksklusif menggunakan uang asli.

Dragon Ball Z: X Keepers

Selain itu, game ini juga akan menawarkan fitur sosial yang cukup menarik. Pemain bisa melakukan kerjasama dengan pemain lain untuk mengalahkan musuh yang datang. Terdapat sistem unik yang memungkinkanmu untuk bisa mencari pemain lain di suatu area kota yang sama loh!  Tidak ketinggalan juga fitur chat dan juga sebuah fitur yang memungkinkanmu untuk tukar menukar barang in-game!

Hingga saat ini, pihak Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa game ini akan memiliki latar belakang cerita yang mengikuti serial manga dan anime Dragon Ball Z. Terdapat mode Campaign yang nantinya bisa kamu akses, tentu yang pertama ini menceritakan kedatangan Raditz hingga pertarungan epik Goku melawan Frieza di Planet Namek.
Dragon Ball Z: X Keepers
Dragon Ball Z: X Keepers akan dirilis pada musim semi di Jepang, melalui Yahoo! game service. Hingga saat ini, kamu sudah bisa mendaftarkan diri untuk bermain game pertarungan seru yang simpel ini.
Diedit oleh Doni Jaelani
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.