Fuji TV Tegaskan Nasib Dragon Ball Super! Serinya 100% Tamat?

Untuk yang masih tidak percaya nasib Dragon Ball Super, mungkin konfirmasi dari Fuji TV ini akan meyakinkan kalian!

Kabar akan tamatnya Dragon Ball Super menjadi topik hangat sejak pekan lalu. Menanggapi hal ini, perwakilan Fuji TV diwawancara mengenai nasib Dragon Ball Super. Jawaban mereka semakin menegaskan kalau serial yang satu ini memang berakhir!

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, episode terakhir Dragon Ball Super akan tayang akhir Maret. Setelah itu serial ini akan digantikan oleh versi 2018 dari Gegege no Kitaro. Keputusan ini mungkin mengejutkan para fan, mengingat Dragon Ball Super luar biasa sukses.

Untuk memastikan, SoraNews24 mewawancarai langsung perwakilan dari Fuji TV untuk konfirmasi soal nasib Dragon Ball Super. Hasilnya? Ya… Fuji TV justru menegaskan kalau Dragon Ball Super memang berakhir Maret nanti.

Dalam wawancara tersebut, perwakilan Fuji TV menyatakan kalau seri Dragon Ball Super tamat untuk saat ini. Saat ditanyai apakah Dragon Ball Super tidak sekedar ganti jam tayang, perwakilan Fuji TV menampik dan menyatakan tidak ada hal seperti itu.

Lalu apakah seri Dragon Ball Super akan dilanjutkan lain waktu? Untuk saat ini, Fuji TV belum menentukan apa-apa soal itu. Tapi bila memang ada rencana seperti itu, maka mereka akan mengumumkannya secara resmi lewat press release.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Trailer Gegege no Kitaro (2018), Anime Pengganti Dragon Ball Super!

Gegege no Kitaro kembali lagi! Anime klasik ini resmi akan mengisi jam tayang Dragon Ball Super mulai April nanti. Seperti apa anime-nya? Cek trailer-nya!


Jadi, tampaknya fan Dragon Ball benar-benar harus siap berpisah dulu dengan Goku di layar kaca. Setidaknya, masih ada versi manga yang bisa kamu ikuti. Ada juga movie baru yang akan rilis Desember nanti.

Mengenai penyebab pasti kenapa Fuji TV memutuskan untuk mengakhiri Dragon Ball Super sih belum diketahui sejauh ini. Tapi setidaknya seri ini berakhir di momen yang benar-benar pas: Universal Survival saga, di mana Goku dan Vegeta harus melawan petarung-petarung yang selevel atau bahkan melebihi seorang Dewa Kehancuran.

Setelah melalui pertarungan selevel ini, sudah pasti Goku dan Vegeta akan mencapai level Dewa Kehancuran juga. Sepertinya itu penutup yang bagus untuk seri ini.

Nah, bagaimana pendapatmu soal nasib Dragon Ball Super ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: SoraNews24

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.