Viral! Inilah Kumpulan Curhatan Istri dengan Logat Betawi yang Bikin Netizen Ngakak!

Media sosial memang tempat yang tepat untuk mengeluarkan keluh kesah. Tak terkecuali juga dengan deretan curhatan istri ini. Uniknya, mereka melampiaskan emosinya menggunakan logat betawi dengan diksi yang kocak.

1516599049000

curhatan istri

Media sosial memang tempat yang tepat untuk mengeluarkan keluh kesah. Tak terkecuali juga dengan deretan curhatan istri ini. Uniknya, mereka melampiaskan emosinya menggunakan logat betawi dengan diksi yang kocak.

Belakangan ini, media sosial yang biasanya dikuasai oleh remaja edgy, mulai tergantikan posisinya oleh kumpulan ibu-ibu. Mereka seakan memunculkan tren baru di media sosial, yakni mengunggah sebuah video curhatan tentang suami masing-masing. Uniknya, omelan itu dilakukan menggunakan logat betawi. Terlebih dengan diksi yang kocak, membuat video curhatan istri ini viral di mana-mana.

Nah kalau Kamu belum tahu, berikut ini 5 video curhatan istri yang sedang ramai diperbincangkan.

1

Istri Pengin ke Mall

Dari sekian banyak video curhatan istri yang beredar di dunia maya, mungkin video ini yang paling viral dan menjadi awal tren para ibu-ibu ngomel di media sosial. Dalam video tersebut, si Istri yang sudah tampil cantik dan menor kecewa karena selalu dicuekin oleh suami. Malah ia sampai rela cuma diajak ke Alfamart asal bisa jalan-jalan.

“Kita udah rapi, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak kemana kek ini kita ya bang. Ya Allah begini amat yak, saban hari, tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak, ya Allah bang, ajak apa kita ini udah cakep ke mall. Enggak usah ke mall, ke Alfa juga aye dah girang banget ini, gimana sih bang, et dah ya, uplek bae dirumah, ya allah.”

2

Ditinggal Memancing

Posted by Komarudin Sahab on Thursday, 18 January 2018

Kalau video curhatan istri yang satu ini mempermasalahkan sang suami yang terlalu sibuk memancing. Malah si istri mengancam kalau dia bisa saja diambil orang karena kelamaan dicuekin.

3

Suami yang Hobi Main HP

Posted by Komarudin Sahab on Thursday, 18 January 2018

Nah kalau Kamu hobi main handphone, siap-siap deh bakal dicurhatin sama ibu-ibu yang satu ini. Si ibu begitu marah karena suaminya lebih asyik main smartphone ketimbang mencurahkan perhatian kepada sang istri yang dulu dicintai.

4

Gak Pernah Diajak Jalan-jalan

Hampir sama kayak video curhatan istri yang pertama, video yang ini juga berisi tentang omelan sang istri yang gak pernah diajak jalan-jalan oleh suaminya. Duh suaminya enggak peka kali ya.

5

Istri yang Cemburu Sama Sepeda

Posted by Komarudin Sahab on Thursday, 18 January 2018

“Apa-apa sepeda, apa-apa sepeda. Kali bini mah bedaknya abis dibeliin,” Sepenggal kalimat yang dilontarkan oleh sang istri yang cemburu melihat suaminya lebih perhatian kepada sepeda.

6

Balesan Sang Suami

Melihat banyaknya curhatan dari kaum istri, akhirnya kaum suami yang diwakili oleh stand up comedian David Nurbianto membuat video balasannya. Makin kocak aja ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca