Dragon Ball Super Tamat? Jangan Khawatir, Masih Ada 3 Seri Dragon Ball Lainnya di Tahun 2018 Ini!

Sedih Dragon Ball Super tamat pada bulan Maret mendatang? Jangan bersedih hati karena masih ada Dragon Ball lainnya di tahun 2018 ini yang masih bisa kamu nikmati!

1516681840000

lanjutan setelah dragon ball super tamat

Sedih Dragon Ball Super tamat pada bulan Maret mendatang? Jangan bersedih hati karena masih ada Dragon Ball lainnya di tahun 2018 ini yang masih bisa kamu nikmati!

Meskipun digadang-gadang bisa mencapai 700 episode, tetapi tampaknya Dragon Ball Super akan benar-benar berakhir di akhir bulan Maret nanti. Ya, bukan hiatus, tetapi tamat. Hal ini ditegaskan sendiri oleh Fuji TV selaku stasiun TV Jepang yang menyiarkan Dragon Ball Super bahwa Dragon Ball Super tamat bulan Maret.

Tentunya, hal ini bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi para fan Dragon Ball Super (atau justru sebaliknya?). Meskipun begitu, bagi kamu para fan Dragon Ball, tidak perlu bersedih hati dengan tamatnya salah satu serial paling populer ini karena masih ada seri Dragon Ball lain yang bisa kamu nikmati di tahun 2018 ini!

Ya, masih ada setidaknya 3 Dragon Ball yang bisa kamu nikmati menjelang atau setelah Dragon Ball Super tamat nanti. Kira-kira apa sajakah itu? Berikut ini adalah 3 seri Dragon Ball lain yang bisa kamu nikmati meskipun Dragon Ball Super tamat.

1

Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball Fighters

Meskipun Dragon Ball Super tamat, tetapi setidaknya masih ada game Dragon Ball FighterZ yang akan dirilis dalam waktu dekat ini—akhir bulan Januari nanti. Semenjak diumumkan pada E3 tahun lalu, Dragon Ball FighterZ disebut-sebut sebagai game paling dinantikan pada tahun 2018 ini! Belum lagi, game ini digadang-gadang akan menjadi game Dragon Ball terbaik yang pernah dibuat.

Dengan grafis dan pace pertarungan yang cepat khas ‘Dragon Ball’, game ini juga menampilkan momen-momen ikonik dari serial animanga Dragon Ball. Tidak lupa, karakter-karakter yang ditawarkan juga lumayan banyak. Karakter mulai dari Dragon Ball Z, seperti Kuririn dan Yamcha, hingga yang terbaru Dragon Ball Super, seperti Hit dan Goku Black, pun berpartisipasi dalam game ini.


CONTINUE READING BELOW

Akan Seperti Apakah Ending Dragon Ball Super Saat Tamat Nanti?

Sedih Dragon Ball Super tamat pada bulan Maret mendatang? Jangan bersedih hati karena masih ada Dragon Ball lainnya di tahun 2018 ini yang masih bisa kamu nikmati!


Menariknya, Dragon Ball FighterZ juga bakalan memiliki kisah original di mana karakter Majin Android 21 akan menjadi tokoh antagonisnya. Meskipun bisa dihitung non-canon, tetapi siapa sih yang bisa menolak kisah original Dragon Ball?

Cukup banyak kisah non-canon dari Dragon Ball yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja, seperti: Cooler’s Revenge dan The Return of Cooler, lalu kisah Broly dalam Broly – The Legendary Super Saiyan dan Broly – Second Coming juga bagus, oh dan tak lupa movie seperti Super Android 13 dan Fusion Reborn.

Oleh karena itu, sayang rasanya jika kita melewatkan kisah original Dragon Ball FighterZ.

Duniaku.net sendiri saat ini sudah mendapatkan pernah mencicipi Dragon Ball FighterZ saat PlayStation Experience dan Tokyo Game Show tahun lalu. Saat ini, kita sudah mendapatkan copy dari Dragon Ball Fighter Z. Tunggu review selengkapnya dari kami, ya!

Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Eits, masih ada 2 seri Dragon Ball lainnya yang bisa kamu nikmati di tahun 2018 ini meskipun Dragon Ball Super tamat, lho! Apa sajakah itu? Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.