Tak Selalu Menang, Inilah Kekalahan Tokoh Utama di Anime yang Sangat Berkesan!

Tokoh utama biasanya akan menemukan cara untuk menang melawan musuhnya, namun tidak selalu, seperti contohnya kekalahan tokoh utama di anime berikut ini

1516684246000

kekalahan tokoh utama

Tokoh utama di serial anime, biasanya akan menemukan berbagai cara untuk mengalahkan musuh-musuhnya, namun mereka juga bisa kalah, seperti kekalahan tokoh utama anime berikut ini.

Semakin hebat seorang karakter di anime dan manga, maka dia akan bertemu musuh yang juga sama hebatnya, atau mungkin jauh lebih hebat. Meskipun bertemu musuh yang hebat dan sulit dikalahkan, namun para tokoh utama biasanya akan menemukan sebuah cara untuk mengalahkan si musuh.

Namun, bukan berarti tokoh utama tidak bisa dikalahkan. Sejauh ini, memang sangat jarang ada anime yang memperlihatkan kekalahan tokoh utama, namun sekalinya ada, maka kekalahan tersebut akan sangat berkesan, seperti kekalahan tokoh utama anime berikut ini.

1

Naruto vs Sasuke

kekalahan tokoh utama

Naruto pernah mengalami sebuah kekalahan, yang mempengaruhi jalan dan tujuan hidupnya saat dia tumbuh menjadi seorang Ninja. Kekalahan tokoh utama ini terjadi saat Naruto bertarung melawan Sasuke di lembah kematian.

Tentunya saat mereka masih kecil ya, bukan pertandingan ulang setelah mengalahkan Kaguya. Naruto bertarung melawan Sasuke saat Sasuke pergi meninggalkan desa Konoha dan memilih berada di bawah pengawasan Orochimaru demi sebuah kekuatan.

Sebagai sahabat, tentu Naruto tidak membiarkan Sasuke pergi begitu saja. Dia bersama dengan Shikamaru, Chouji, Kiba, dan Neji dikirim untuk menghentikan Sasuke dan membawanya kembali ke desa.


CONTINUE READING BELOW

Jika Tim 7 Terkena Mugen Tsukuyomi, Kira-Kira Seperti Apa Ya Mimpi Mereka?

Saat Madara menggunakan jurus Mugen Tsukuyomi, ada 5 orang yang tidak terkena jurus ini, dan empat diantaranya adalah tim 7 yang berisi Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi. Namun, jika tim 7 terkena Mugen Tsukuyomi, mimpinya seperti apa ya?


Pertarungan satu persatu antara mereka berlima melawan pasukan desa Bunyi terjadi, dan pertarungan terakhir adalah Naruto melawan sahabatnya sendiri, Sasuke. Saat pertarungan ini terjadi, mereka sama-sama bertarung dengan kekuatan penuh.

Sasuke membangkitkan kekuatan segel kutukan, sehingga dia memiliki kekuatan yang cukup hebat, bahkan mampu mengimbangi Naruto yang juga membangkitkan selubung Chakra Kyuubi dan mengeluarkan satu ekornya.

Tentu pertarungan mereka semakin brutal saat mendekati akhir, ditambah tidak ada yang bisa menghentikan pertarungan mereka, seperti contohnya Kakashi (yang datang terlambat).

Setelah beradu argumen dan pendapat masing-masing tentang masalah kesendirian dalam hidup, dan ditinggalkan oleh orang-orang yang mereka sayangi, akhirnya mereka tidak menemukan jalan keluar, dan terpaksa mengadu Rasengan dan Chidori milik mereka masing-masing.

Hasil dari Rasengan dan Chidori yang beradu itu menimpulkan beberapa kerusakan, dan karena duel ini, Naruto kalah. Sasuke yang menang langsung pergi meninggalkan Konoha, dan Naruto gagal menyelamatkan sahabatnya.

Karena kejadian ini, Naruto berlatih untuk menjadi Ninja yang lebih kuat, dan bisa kembali menyelamatkan Sasuke ke jalan yang benar.


Di halaman depan, bahkan kekalahan tokoh utamanya menjadi penutup kisahnya! Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.