Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 157: Kaneki dan Rize Muncul Kembali!

Bukan hanya Kaneki, namun Rize juga muncul kembali!

tokyo ghoul: re chapter 157

Di manga Tokyo Ghoul: Re chapter 157, Kaneki Ken kembali lagi! Kira-kira apa yang terjadi? Simak pembahasannya berikut ini!

Manga Tokyo Ghoul: Re sudah update. Kali ini, kita tidak diperlihatkan pertarungan antara aliansi Ghoul dan manusia yang diwakili CCG, justru kita melihat si tokoh utama yang sudah lama tidak muncul, Kaneki Ken.

Apakah dia sudah sadar dan akhirnya monster Kaneki bisa dikalahkan? Sayangnya bukan seperti itu. Di chapter sebelumnya, kita diperlihatkan bagaimana anggota Quinx Squad saling bertarung satu sama lain.

Di pertarungan tersebut, akhirnya Mutsuki yang memberontak bisa ditaklukan, meskipun dengan cara yang aga sedikit terasa dipaksakan, dan juga mengorbankan perut Urie dan Saiko yang tertusuk Kagune milik Mutsuki.


CONTINUE READING BELOW

Berhubungan dengan Levi, Siapa Sih Kenny Ackerman di Serial Attack On Titan?

Di poster terbaru anime Attack on Titan season 3, Levi diperlihatkan sedang berduel dengan Kenny Ackerman. Simak fakta-fakta Kenny Ackerman berikut ini!


Selanjutnya, kita diperlihatkan lagi tentang kelanjutan konflik Quinx Squad, namun bukan Mutsuki melawan Urie, melainkan langsung mantan mentor dari Quinx Squad pertama, yaitu Haise Sasaki alias Kaneki Ken.

Kaneki sendiri bukan berhasil keluar dari tubuh monsternya, atau pun berhasil diselamatkan dengan yang lainnya, melainkan, kita diperlihatkan tentang mimpi dan bayangan di kepala Kaneki saat dia menjadi monster.

tokyo ghoul: re chapter 157

Kaneki terbangun di sebuah kuil tak berpenghuni di tengah air, mungkin tempat yang sama dengan adegan ikonik di opening  Tokyo Ghoul anime musim pertamanya. Kaneki bangun sendirian, dan tidak ada orang lain di sekitarnya.

Ingatannya tentu belum sampai saat dirinya menjadi monster. Hanya beberapa yang ia ingat. Dia mengingat bahwa Goat bertarung melawan CCG. Setelah itu, dia kembali untuk melindungi Touka, namun dia kalah. Karena keinginan untuk melindungi Touka sangat kuat, akhirnya dia bangkit dan memakan orang-orang CCG di lokasi, hingga akhirnya dia menjadi monster.

Kaneki menjadi bingung sendiri, dan dia berpikir, apakah dia masih hidup, atau mungkin sudah mati? Namun dia mulai benci pada dirinya sendiri, karena jika dia sudah mati, maka dia tidak bisa melindungi Touka dan lainnya, sehingga akan menjadi masalah besar.

tokyo ghoul: re chapter 157

Dia berlari keluar kuil, namun karena dikelilingi oleh air, dia tetap menerobos dan berenang. Semakin jauh dia berenang, semakin dalam air tersebut, sampai akhirnya dia tenggelam, dan di dasar air, dia melihat banyak orang, termasuk kenalannya yang mati mengenaskan.

Panik, dia pun berenang ke atas, dan ternyata, muncul Rize di sana! Itulah pembahasan manga Tokyo Ghoul: Re chapter 157. Kira-kira, apa yang akan dikatakan oleh Rize, dan apa yang terjadi berikutnya, ya? Kita nantikan saja kelanjutannya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.