5 Fakta Ki Hong Lee, Pemeran Minho dalam Trilogi Maze Runner

Sejak kemunculannya dalam film Maze Runner, pemeran Minho ini langsung mencuri perhatian penonton. Nah buat Kamu yang baru ngefan aktor kelahiran Korea ini, yuk simak 5 fakta Ki Hong Lee berikut. Maze Runner: The Death Cure bakal menjadi penutup manis dari trilogi Maze Runner yang dimulai sejak tahun 2014. Trilogi film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan James […]

fakta ki hong lee

Sejak kemunculannya dalam film Maze Runner, pemeran Minho ini langsung mencuri perhatian penonton. Nah buat Kamu yang baru ngefan aktor kelahiran Korea ini, yuk simak 5 fakta Ki Hong Lee berikut.

Maze Runner: The Death Cure bakal menjadi penutup manis dari trilogi Maze Runner yang dimulai sejak tahun 2014.

Trilogi film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan James Dashner ini mengisahkan tentang petualangan sekelompok manusia (Glader) yang terjebak di dalam labirin misterius. Untuk bisa mengungkap misteri apa yang terjadi, mereka dituntut untuk bisa keluar dari labirin termasuk menghancurkan para monster mengerikan.

Selain Dylan O’Brian yang berperan sebagai Thomas, nama Ki Hong Lee juga turut mencuri perhatian dalam dua film sebelumnya. Ki Hong Lee tampil sebagai Minho, Glader yang bertugas memecahkan misteri labirin.

Nah kalau Kamu masih asing dengan sosok aktor kelahiran Korea ini, yuk kenal lebih dekat lewat 5 fakta Ki Hong Lee berikut.

1

Muncul Pertama Kali di televisi

Ki Hong Lee lahir 30 September 1986 di Seoul, Korea Selatan. Pada usia 6 tahun, Lee kemudian pindah bersama orangtuanya ke Auckland, Selandia Baru. Dua tahun berselang, Lee pindah ke Los Angles dan menetap di sana dan berkuliah di UC Berkeley.

Karier Lee di dunia hiburan dimulai saat ia diundang dalam serial televisi Victorious pada tahun 2010. Setahun berselang, ia dipilih untuk memerankan karakter Paul pada acara ABC Family The Nine Lives of Chloe King.

2

Banyak Tampil di Film Pendek

Di awal kariernya, Lee lebih banyak terlibat dalam pembuatan film pendek bersama Wong Fu Production. Film pendeknya itu kemudian diunggah di media sosial YouTube dan bisa ditonton secara gratis.

Ia sempat berperan sabagai Ben dalam Away We Happened (2012) dan sebagai Frank dalam He Has A Boyfriend (2013). Film komedi pendek tersebut telah ditonton lebih dari 9 juta kali.

3

Menjadi Bintang Maze Runner

Apa yang ditampilkan Ki Hong Lee di beberapa film pendek yang diunggah ke YouTube, ternyata menarik perhatian sineas-sineas Hollywood. Salah satunya adalah sutradara Wes Ball. Ia kemudian mengajak Lee untuk ikut ambil bagian dalam film The Maze Runner (2014).

Siapa sangka, akting Lee ternyata sangat mencuri perhatian. Bahkan perannya sebagai Minho bisa mengalahkan sinar dari Dylan O’Brian yang berperan sebagai Thomas.

4

Sudah Menikah

Wajahnya yang tampan membuat perempuan mudah jatuh cinta kepada sosok Ki Hong Lee. Tapi kayakanya Kamu gak perlu berharap banyak nih. Pasalnya, aktor berusia 31 tahun tersebut sudah menikah lho.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Lebih Jauh Marion Jola Lewat 5 Fakta Berikut Ini. Termasuk Video Fenomenalnya!

nama Marion Jola mendakak menjadi perbincangan banyak orang. Sebenarnya siapa wanita pemilik suara seksi ini? Berikut 5 fakta Marion Jola yang mungkin tak banyak diketahui orang.


Lee menikah dengan Hayoung Choi pada 18 September 2015. Choi sendiri pernah berperan sebagai pacar Lee dalam sebuah film pendek She Has a Boyfriend buatan Wong Fu productions.

5

Masuk Daftar Sexiest Men Alive

Fakta Ki Hong Lee selanjutnya cukup menarik. Pemiliki wajah oriental ini pernah menduduki posisi ke-4 sebagai pria terseksi 2014 menurut majalah People. Ia kalah oleh Chris Hemsworth, Jamie Dornan and Chris Pratt.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca