Raja Monster! Godzilla Earth di Film Planet of Monsters Benar-Benar Godzilla Terkuat!

Godzilla Earth di film Godzilla: Planet of the Monsters benar-benar membuat sejarah karena menjadi Godzilla terkuat dan terbesar sampai saat ini. Simak hal menariknya di sini!

1516767042000

godzilla earth

Jika kamu berpikir bahwa Godzilla tahun 2014 atau Godzilla di film Shin Godzilla adalah yang terkuat, maka kamu salah, karena Godzilla Earth jauh lebih mengerikan dibanding mereka! Simak kemampuan Godzilla Earth berikut ini!

Sudah menonton film animasi Godzilla: Planet of The Monsters yang baru beberapa hari ini tayang secara global di saluran Netflix? Jika sudah, pasti kamu sadar betul bagaimana hebatnya Godzilla di dalam film anime ini.

Mungkin artikel ini aga sedikit spoiler untuk kamu semua yang belum menontonnya, karena itu penulis menyarankan untuk tidak melanjutkan membaca. Namun jika kamu penasaran sehebat apa sih Godzilla Earth di film tersebut, maka ini adalah artikel yang tepat!

SPOILER ALERT!!!

1

Kemunculannya Sangat-Sangat Keren

godzilla earth

Sejak awal film, kita sudah diperlihatkan tentang kemunculan para monster yang secara tidak terduga datang dan menyerang Bumi pada tahun 2030. Manusia belum menemukan cara untuk menaklukan para monster ini yang disebut Kaiju, dan tiba-tiba raja monster muncul, Godzilla. Akan penulis ceritakan sedikit tentang garis besar film dan kemunculannya, ya.

Godzilla adalah Kaiju terkuat yang pernah ada pada masa itu, dan dia secara brutal menghabisi dan menghancurkan pemukiman manusia. Seiring berjalannya waktu, Godzilla menjadi predator alpha di Bumi.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Perbedaan Ukuran Godzilla dari Masa ke Masa! Mana yang Paling Besar?

Godzilla telah muncul dalam puluhan film. Setiap filmnya, ukuran Godzilla mengalami perubahan, lalu mana yang paling besar?


Karena hal ini, manusia terpaksa pergi keluar dari Bumi milik mereka sendiri, dan mencari planet baru yang sangat mungkin untuk dihuni. Setelah 20 tahun berkelana di luar angkasa, mereka tidak menemukan apapun, dan akhirnya kembali ke Bumi, dan berusaha mengambil kembali tempat tinggal mereka.

Ternyata, waktu sudah berjalan selama 20 ribu tahun lamanya, karena rotasi Bumi dan rotasi tahun saat para manusia berkelana di luar angkasa jelas berbeda. Di sini, kondisi planet Bumi sudah tidak sama seperti saat terakhir mereka pergi, dan jauh lebih berbahaya.

Setelah 20 ribu tahun waktu Bumi, apakah Godzilla masih ada? Di sini lah hal keren itu terjadi, terutama saat menjelang akhir film. Ternyata Godzilla masih hidup, dan jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya!


Sekuat apa sih Godzilla setelah 20 ribu tahun? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.