Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental HERO Neos (Bagian 2)

Perkuat deck Elemental HERO Neos-mu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental HERO Neos Bagian 2!

1516777857000

deck Elemental HERO Neos

Perkuat deck Elemental HERO Neos-mu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental HERO Neos Bagian 2!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Elemental HERO Neos. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Elemental HERO Neos.

Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Elemental HERO Neos yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sergeant Electro Control (Bagian 1)

Kontrol semua kartu backrow musuh di field untuk memenangkan pertandingan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sergeant Electro Control Bagian 1!


Saya tidak akan merekomendasikan kartu apa yang harus kamu ganti atau kartu apa yang harus kamu pertahankan, bangunlah deck yang kamu inginkan atau sesuai dengan playstyle-mu! Yang pasti, tetaplah membawa kartu yang dapat membantu mempercepat pemanggilan kartu monster andalanmu yaitu kartu monster Elemental HERO Neos.

Alternatif kemampuan karakter yang bisa kamu gunakan pada deck kali ini adalah Beatdown! milik Seto Kaiba. Kemampuan ini dapat meningkatkan semua ATK kartu monster-mu ketika kamu sedang mengkontrol kartu monster Elemental HERO Neos di field.

Untuk mengetahui kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa kamu gunakan dalam deck Elemental HERO Neos kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya.

Elemental HERO Necroshade

deck Elemental HERO Neos

Saat kartu monster ini berada di graveyard, kamu dapat memanggil satu kartu monster Elemental HERO yang memiliki level bintang 5 atau lebih tanpa memerlukan korban sama sekali.

Kamu bisa mengirim kartu monster ini dari deck ke graveyard menggunakan efek kartu monster Elemental HERO Blazeman. Setelah berada di graveyard, kamu dapat mengaktifkan efek yang dimilikinya untuk tribute summon Elemental HERO Neos dari tangan tanpa tribute satu monsterpun.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Jaden Yuki pada level 18.

Skyscraper

deck Elemental HERO Neos

Kartu ini sama dengan kartu kemampuan karakter Where the Heroes Dwell milik Jaden Yuki. Jika kamu berencana menggunakan kemampuan karakter Beatdown!, maka saya sarankan untuk membawa kartu yang cukup baik ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Jaden Yuki pada level 35.

The A. Forces

deck Elemental HERO Neos

Semua kartu monster Warrior-mu akan mendapatkan peningkatan ATK sebesar 200 setiap terdapat kartu monster bertipe Spellcaster dan Warrior yang kamu kontrol. Hampir semua kartu monster yang ada dalam deck kali ini adalah kartu monster bertipe Warrior, jadi kartu ini akan cukup berguna di dalam deck kal ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Crimson Kingdom Pack.

The Warrior Returning Alive

deck Elemental HERO Neos

Kamu bisa mendapatkan kartu monster bertipe Warrior yang berada di graveyard kembali ke tanganmu menggunakan efek kartu ini. Gunakan efek ini ke kartu monster Elemental HERO Neos ketika kamu mempunyai kartu Spell Ancient Rules di tanganmu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Crimson Kingdom Pack.

Sword of Dragon’s Soul

deck Elemental HERO Neos

Kartu Equip yang hanya bisa digunakan pada kartu monster bertipe Warrior saja. Pengguna akan mendapatkan peningkatan ATK sebesar 700 poin. Jika terdapat kartu monster bertipe Dragon battle dengan sang pengguna kartu ini, hancurkan kartu monster bertipe Dragon tersebut.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui Legendary Warriors.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Elemental HERO Neos bagian ke-2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.