Hebat Banget! Sukses Berkarier di Negeri Ginseng Ternyata 9 Idola Wanita Ini Bukan Warga Negera Korea

Wow, nggak nyangka ternyata para idola K-pop ini bukan waga negara Korea lo. Penasara siapa saja mereka?

1516759822000

idola K-pop wanita yang bukan warga negara Korea

Banyak orang yang kini bermimpi untuk menjadi idola K-pop, termasuk masyarakat di luar Korea. Hal itu tidak mustahil. Terbukti ada sederet idola K-pop wanita yang bukan warga negara Korea, namun sukses berkarier di negeri tersebut.

Menjadi orang terkenal apalagi se-antero Asia bahkan dunia adalah mimpi dari sebagian besar orang. Mimpi tersebut dapat terwujud salah satunya dengan menjadi idola K-pop.

Saat ini dengan adanya pencarian bakat yang dilakukan hingga ke berbagai negara, sangat besar kemungkinan bagi masyarakat di luar Korea untuk debut dan menjadi bintang besar. Hal ini terbukti dengan sederet nama idola K-pop wanita yang bukan warga negara Korea di bawah ini yang sukses meniti karier di Negei Ginseng.

1

Lisa (Black Pink)

idola K-pop wanita yang bukan warga negara Korea

Sumber: Allkpop

Sempat membuat penggemar K-pop penasaran karena kecantikannya yang unik, akhirnya YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa pun mengumumkan bahwa maknae Black Pink ini merupakan warga negara Thailand.

Awal pemilik nama asli Pranpriya Manoban atau Lalisa Manoban menjadi bintang K-pop adalah dengan berhasil menduduki peringkat pertama dalam audisi yang digelar YG di Thailand pada 2010.

2

Victoria & Amber f(X)

idola K-pop wanita yang bukan warga negara Korea

Kiri: Victoria, Kanan: Amber

Song Qian atau lebih dikenal dengan Victoria merupakan leader dari girl grup bentukan SM Entertainment f(X). Meski namanya sangat terkenal di Korea, namun Victoria adalah warga negara Tiongkok. Dirinya berhasil menjadi bagian dari industri musik Korea setelah lolos audisi SM Casting System di tahun 2007.

Selain Victoria, rapper dari f(X) yaitu Amber juga bukanlah warga negara Korea. Pelantun “Beautiful” ini merupakan warga negara Amerika. Dirinya bergabung bersama SM Entertainment setelah lolos dalam SM global audition yang diselenggarakan di Los Angeles pada 2008.

3

Tiffany (SNSD)

idola K-pop wanita yang bukan warna negara Korea

Sumber: Allkpop

Personel SNSD yang terkenal dengan eye smile-nya ini juga ternyata bukan warga negara Korea. Pemilik nama asli Stephanie Young Hwang ini lahir dan besar di California dan merupakan warga negara Amerika.

Awal Tiffany bisa menjadi bintang K-pop adalah saat dirinya bepartisipasi dalam suatu kontes bernyanyi. Kala itu, ada seorang wakil dari SM Entertainment yang melihat penampilan Tiffany dan langsung menawarinya untuk ikut audisi.

3 minggu setelah dinyatakan lolos audisi, Tiffany yang kala itu masih berusia 15 tahun pun langsung berangkat ke Korea dan menjadi trainee di SM Entertainment selama hampir 4 tahun. Pada akhirnya di tahun 2007, ia debut bersama SNSD.


CONTINUE READING BELOW

Sukses Menjadi Idola, Ternyata 7 Artis K-pop Ini Dulunya Hampir Menyerah untuk Mengejar Mimpinya

Sudah menjadi rahasia umum kalau menjadi seorang idola Korea tidaklah mudah. Sebelum debut mereka harus menjalani masa-masa berat sebagai trainee hingga bertahun-tahun. Hal itu membuat para selebriti Korea yang hampir menyerah menjadi idola.



Masih banyak lagi idola K-pop wanita yang bukan warga negara Korea di halaman berikutnya. Yuk buruan di cek!

TENTANG PENULIS