Mencari Mobage Baru? Yuk Jajal Game Mecha Alice Gear Aegis!

Mobage baru ini seru dan menarik lho! Penggemar mecha musume tidak boleh melewatkan game ini!

alice gear aegis

Tahun baru game baru. Apabila saat ini kalian sedang bosan dengan mobage-mobage yang ada, mungkin sudah saatnya kalian mencoba mobage baru yang dikembangkan oleh ColoPl, Alice Gear Aegis.

Tahun baru ini diawali oleh rilisan game terbaru oleh ColoPl, Alice Gear Aegis. Ya, game bertemakan mecha musume ini baru saja dirilis dan sudah dapat dimainkan baik untuk pemilik android maupun iOS. Penulis seharian ini telah menjajal game ini, dan harus diakui, eksekusi yang simpel ala ColoPl berhasil menarik membuat penulis ketagihan.

Bagi sebagian, mungkin kalian mengenal ColoPl dari Battle Girl High School, dan bagi sebagian, dari kasus Nintendo yang menuntut ColoPl atas paten yang dicuri. Penulis sendiri sudah mengenal ColoPl dari ciri khas mereka pada game BGHS yang membawakan mode permainan one-handed, atau mudahnya game yang dioperasikan dengan satu tangan saja.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Sosok Juara Hearthstone World Championship Terbaru Tahun 2018

Akhirnya juara Hearthstone terbaru sudah terpilih, kali ini muncul sosok baru dari Taiwan yang menjadi pemenang di pagelaran Hearthstone World Championship 2018 itu!


Ciri khas dari ColoPl, ditambah dengan genre mecha musume ala Busou Shinki atau Frame Arms Girl memberikan hasil berupa Alice Gear Aegis. Genre mecha musume dalam mobage sebenarnya dapat dikatakan tidak terlalu banyak, dan untuk tahun ini Alice Gear dijadikan sebagai hidangan pembuka bagi fans genre ini.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mode pertarungan Alice Gear Aegis hanya perlu dikendalikan menggunakan satu tangan saja. Contohnya, untuk bergerak kalian hanya perlu menggeserkan jari dengan pelan, dan swipe akan memberikan dash. Ingin menyerang? Cukup tekan layar saja. Mudah, bukan?

alice gear aegis- battle

Dan seperti biasanya, mobage satu ini menghadirkan story modedaily quest, dan co-op mode. Pada mode co-op, pemain akan melawan sejumlah boss bersama 3 pemain lainnya, secara real-time. Jika kalian tidak ingin bermain bersama pemain lain, room dengan fungsi pencarian ID dapat kalian buka untuk bermain bersama teman dekat.

Fitur kustomisasi juga hadir pada permainan ini. Perlengkapan seperti senjata dan armor dapat kalian temui pada misi dalam story mode. Setiap kali misi terselesaikan, pemain akan mendapatkan sejumlah item secara random yang dapat dipindai untuk menerima sejumlah item, seperti gold maupun armor.

Dan apalah namanya mobage apabila fitur gacha tidak ada. Tepat sekali, pada game ini gacha tetap dihadirkan, dengan tingkat rarity dari ☆1 hingga ☆4. Mendapatkan karakter yang sama namun dengan tingkat kelangkaan yang berbeda akan membuka kostum yang dapat dikenakan di kantor maupun di medan perang, mirip seperti Alternative Girls.

Sayangnya, game ini masih tergolong baru dan masih menggunakan bahasa Jepang. Tidak ada jaminan juga Alice Gear Aegis akan dirilis dalam bahasa Inggris. Disamping permasalahan bahasa yang ada, interface yang ditawarkan sangatlah simpel dan mudah dimengerti. Pengaturan armor dan senjata yang optimal mungkin akan sedikit dibingungkan, namun secara keseluruhan game ini mudah dimengerti.

Alice Gear Aegis dapat kalian mainkan melalui Android atau iOS saat ini juga, dan untuk Android, game ini dapat diunduh melalui situs seperti QooApp untuk mempermudah proses.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.