Pembahasan Boruto Episode 42: Boruto Melawan Perampok Bank?!

Di Boruto episode 42, Boruto berhadapan satu lawan satu dengan seorang perampok bank! Apakah dia bisa menyelesaikan konflik ini tanpa ada yang terluka?

1516773046000

boruto episode 42

Di Boruto episode 42, Boruto berhadapan satu lawan satu dengan seorang perampok bank! Apakah dia bisa menyelesaikan konflik ini tanpa ada yang terluka?

Seperti biasa, pembahasan Boruto episode 42 ini akan menyorot kejadian-kejadian penting dalam tayangan pekan ini. Kalau kamu sebenarnya masih belum nonton dan anti bocoran sih kamu masuk ke artikel yang salah.

Lalu di mana kamu bisa nonton? Salah satu saluran yang resmi adalah Crunchyroll. Kalau kamu menggunakan layanan berbayar, kamu bisa menonton episode baru Boruto di jam yang sama dengan di Jepang dengan kualitas tinggi, teks, dan tanpa perlu memikirkan iklan serta kemungkinan malware.

Kamu juga bisa menikmati episode Boruto gratis di Crunchyroll, namun dengan kualitas grafis yang inferior dan kamu harus menunggu lebih lama untuk penayangannya.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 41: Pertunjukan Kekuatan Konohamaru!

Di versi manga, Konohamaru mungkin belum sempat unjuk gigi. Tapi di Boruto episode 41, pemimpin dari Tim 7 ini menunjukkan kekuatan maksimum yang mampu membuat musuhnya ketakutan! Seperti apa?


Kalau kamu memang sudah nonton Boruto episode 42, tidak keberatan spoiler, atau datang dari masa depan untuk mengingat seperti apa cerita dari tayangan kali ini, silakan baca saja ulasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Sulitnya Jadi Ninja di Masa Damai

Di dua episode lalu, Tim 7 berada di situasi hidup atau mati. Mereka harus melawan Hidari dan Ashimaru, dua missing nin yang cukup berbahaya. Untung Tim 7 diawasi oleh kapten mereka, Konohamaru, sehingga misi ini bisa selesai dengan relatif mudah.

Tapi, seperti yang Konohamaru jelaskan di Boruto episode 42 ini, misi seperti itu tidak setiap hari datang. Dunia shinobi masih berada dalam masa damai. Para genin lebih mungkin dapat misi seperti menangkap kucing kabur (seperti yang Boruto lakukan di awal misi) ketimbang dikirim untuk memata-matai, menangkap bandit, dan lain sebagainya.

Sekalinya terjadi masalah mendesak… Konoha masih memiliki lebih banyak pilihan ketimbang genin. Termasuk sejumlah shinobi yang dulu terlibat dalam Perang Dunia Shinobi Keempat.

boruto episode 42

Yep, di episode ini Rock Lee dan Kiba Inuzuka tampil cameo. Mereka telah menangani persoalan besar yang sempat terjadi di desa.

Jadi, apakah Boruto hanya akan santai-santai sampai ujian chunin? Ternyata tidak karena di episode ini dia harus menghadapi seorang perampok bank! Tapi si perampok ini, dan cara penyelesaian misinya, ada di luar perkiraan Boruto.


Lanjutan pembahasan Boruto episode 42 bisa kamu baca di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.