Sony dan Nike Bersatu Untuk Ciptakan Sepatu Playstation

Wah, gila! Sepatu bertemakan Playstation ini akan dijual dalam waktu dekat!

sepatu playstation

Kurang tertarik dengan figur mini Totaku hasil kerjasama Sony dengan ThinkGeek? Membutuhkan merchandise yang lebih keren? Wah kebetulan, Sony saat ini berkolaborasi dengan Nike untuk menghadirkan Sepatu Playstation!

Apabila figur mini Totaku bukanlah sesuatu yang kalian harapkan dari Sony, mungkin alternatif satu ini bisa jadi pilihan kalian sebagai anak gaul dari kubu Playstation. Bekerjasama dengan Nike, Sony akan rilis Sepatu Playstation yang keren! Tentunya, kalian harus menyiapkan dana untuk menebus sepatu keren ini.

Bersama dengan bintang NBA Paul George, Sony bersama Nike umumkan Sepatu Playstation. Ya, benar, Sepatu eksklusif ini memiliki aksen gelap serta langit malam ala Playstation, tidak lupa juga dengan logo khas Nike. Sepatu ini juga memiliki namanya sendiri, yaitu PG-2 Playstation Colorway. Wah, namanya lumayan panjang ya.


CONTINUE READING BELOW

Sudah Menjelang Akhir, Inilah Peringkat Semesta Terkuat Dragon Ball Super!

Universal Survival saga sudah mendekati akhir. Sekarang terasa sekali kalau mortal level memang tidak menunjukkan kekuatan para petarung. Jadi, pada akhirnya, mana sajakah semesta terkuat Dragon Ball Super? Mari kita lihat!


Tetapi tunggu dulu, apa hubungannya Paul George dengan Sony? Agak terdengar lucu apabila bintang NBA dimasukkan tanpa ada alasan tertentu. Dari sebuah post di blog resmi Playstation, Paul George mengutarakan opininya mengenai Playstation dan gaming di saat ia masih sangat muda.

Sama seperti basket, Paul sudah menyukai video game sejak umur 8 atau 9 tahun. Pengalamannya dalam bermain game olahraga, ia seringkali mempraktekan gerakan – gerakan tersebut untuk diaplikasikan di lapangan.

Kolaborasi ini sudah menjadi impian Paul sejak dulu. Kecintaannya terhadap Playstation dan keinginannya untuk mendesain sebuah sepatu Nike sudah ia impikan, dan sekarang mimpi tersebut akhirnya ia hadirkan dalam PG-2 Playstation Colorway. Paul menyebut sepatu ini terinspirasi dari bentuk Dualshock 4, controller milik Playstation 4.

Sepatu Playstation ini ternyata tidak hanya sekedar desain dan penampilan saja! Logo PG dan Playstation yang terdapat pada lidah sepatu ini akan menyala biru layaknya konsol Playstation 4. Sebagai bonus juga, bagian belakang pada sepatu kiri menyembunyikan sebuah barcode yang dapat dipindai!

Barcode tersebut, apabila diterjemahkan, merupakan sebuah kode voucher yang dapat ditukarkan di Playstation Store untuk mendapatkan tema gratis Paul George Dynamic Theme untuk PS4 kalian. Wah, lumayan juga ya!

PG-2 Playstation Colorway akan dijual seharga $110 dimulai pada 10 Februari. Siapkan uang kalian, sepatu keren ini akan segera dijual dalam waktu dekat ini!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.