Dragon Ball Super Belum Tamat? 4 Alasan Kenapa Serial Ini Masih Bisa Lanjut!

Meski sudah dikonfirmasikan akan berhenti pada bulan Maret, tetapi rasanya Dragon Ball Super belum tamat sampai di situ, lho! Inilah alasannya!

1516851031000

Meski sudah dikonfirmasikan akan berhenti pada bulan Maret, tetapi rasanya Dragon Ball Super belum tamat sampai di situ, lho! Inilah alasannya!

Baru saja memasuki tahun 2018, tetapi sudah cukup banyak kabar tidak menyenangkan yang muncul, misalnya seperti pindahnya Alexis Sanchez ke Manchester United tamatnya Dragon Ball Super. Meskipun dikatakan akan tamat, tetapi setelah diteliti lagi, ada beberapa alasan kenapa sebenarnya Dragon Ball Super belum tamat, lho! Benarkah?

Berikut ini adalah 4 alasan kenapa kemungkinan besar Dragon Ball Super belum tamat!

1

Masih Banyak Pertanyaan yang Belum Terjawab

Jika saja Dragon Ball Super ditamatkan pada bulan Maret—atau setelah Tournament of Power—maka akan ada banyak sekali pertanyaan yang belum terjawab. Misalnya saja apakah Goku akan melawan dan melampaui Beerus? Bagaimana dengan nasib Universe yang telah terhapus? Dan bagaimana dengan Universe lain yang tidak ikut turnamen?


CONTINUE READING BELOW

5 Fakta Karakter Terbaru Dragon Ball: Siapa Sih Sebenarnya Android 21?

Istri Dr. Gero? Kenapa dia punya wujud Majin? Ini nih fakta-fakta mengenai Android 21, karakter baru yang dibuat sendiri oleh Akira Toriyama!


Meskipun mungkin bakalan terjawab di akhir episode Dragon Ball Super bulan Maret, tetapi kemungkinan semua itu bakalan diceritakan menggunakan timeskip—ceritanya bakalan dipotong dan dipercepat sampai menunjukan kesimpulan dari seri ini. Menurut saya, hal itu sangatlah disayangkan karena saya rasa masih banyak yang bisa dieksplorasi dalam Dragon ball Super.

Mengenai hal-hal yang bisa dieksplorasi dalam Dragon Ball Super…

2

Akira Toriyama Masih Punya Banyak Ide

alasan kenapa dragon ball super belum tamat

Ya, Akira Toriyama masih punya banyak sekali ide untuk Dragon Ball Super. Hal ini terbukti dari manga Dragon Ball Super yang masih terus berlanjut dan juga berkembang—sehingga berbeda sedikit dengan anime-nya.

Selain itu, sutradara dan produser dari Dragon Ball Super juga pernah mengatakan hal ini dalam sebuah interview. Mereka mengatakan bahwa Akira Toriyama selaku kreator dari Dragon Ball Super masih memiliki banyak sekali ide untuk karyanya yang satu ini. Apakah Toei bakalan menyia-nyiakan begitu saja ide dari sang jenius ini? Tentu saja tidak!

Lanjut ke halaman 2 untuk alasan lainnya kenapa kemungkinan besar Dragon Ball Super masih belum tamat!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.