PM Studios Hadirkan Trailer Musynx: Game Musik Untuk Switch!

Selain iOS dan Android, kini Musynx akan segera hadir untuk Nintendo Switch!

1516843814000

game musik musynx

Mencari game musik di Nintendo Switch? Merasa koleksi game beat-rhythm kalian kurang? Tenang, PM Studios akan menghadirkan Musynx yang sebelumnya hadir hanya di android dan iOS saja!

Untuk menambah koleksi game musik kalian, kali ini PM Studios akan menghadirkan Musynx! Di saat genre beat-rhythm masih terasa sepi, studio ini datang untuk membawakan game dengan genre yang sama dua kali! Bukan hanya sekali saja pada tahun lalu, namun tahun ini PM Studios kembali dengan Musynx.

gameplay musynx

Sebelumnya, PM Studios pernah merilis game dengan genre yang sama bernama Superbeat Xonic untuk Nintendo Switch 2015 lalu. Jika kalian belum pernah mendengar game ini, Xonic awalnya dirilis untuk Playstation Vita dan Playstation 4.

Uniknya, game ini ternyata dikembangkan oleh Nurijoy yang berisikan mantan karyawan Pentavision!

Superbeat Xonic dapat dikatakan sebagai game musik yang cukup sulit, pasalnya game ini menghadirkan berbagai macam tingkat kesulitan. Tidak berhenti sampai situ saja, ada berbagai macam note yang harus ditekan menggunakan tombol tertentu, membuat game ini terasa makin susah namun tetap menantang!

PM Studios bersama Actil akan membawakan versi digital dan fisik dari Musynx. Game yang sebelumnya dirilis pada iOS dan Android menghadirkan gameplay yang simpel, pemain hanya perlu menekan not yang berjatuhan sesuai dengan irama lagu. Game ini akan menghadirkan lebih dari 50 lagu dengan genre yang beragam!


CONTINUE READING BELOW

Wow, Square Enix Gaet Pencipta Sonic untuk Kembangkan Game Baru!

Kali ini, tampaknya Square Enix tengah mengerjakan suatu game terbaru. Hal ini dapat dispekulasikan dari Desainer sekaligus pencipta Sonic yang baru-baru ini bergabung dengan Square Enix.


Musynx sendiri untuk versi mobile menerima respon yang cukup positif, bahkan rating yang diterima untuk android dan iOS pun hampir tidak ada bedanya! Dengan nilai rata-rata sekitar 4.5 dari 5 bintang, tidak heran jika PM Studios sangat ingin membawakan game populer ini menuju Switch yang memang dikenal sebagai konsol portabel.

Musynx akan dirilis untuk Nintendo Switch pada musim panas 2018 nanti. Saat ini, belum ada informasi mengenai harga yang akan dipasangkan untuk versi retail maupun digital.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.